Bupati Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus PWI Kab. Sukabumi

Laporan: H.Asep Saepudin

Infokowasi.com, Sukabumi

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Sukabumi Untuk Periode 2020 – 2023, dengan Ketua Terpilih Asep Solihin (Avhes), Bertempat di Aula Pendopo Sukabumi, Rabu (7/8).

Adapun pengukuhan ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Sukabumi Periode 2020- 2023 dilaksanakan oleh Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat.

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi menyampaikan, Dengan momentum pelantikan ini para pengurus PWI Kabupaten Sukabumi dapat menguatkan kembali perannya sebagai mitra Pemerintah Daerah dalam menginformasikan seluruh kegiatan pembangunan kepada masyarakat melalui berbagai kanal media.

Baca Juga :  Kejar tayang! Desa Nagrak Utara Berikan Pelayanan Kartu BPJS

” Jalinan komunikasi yang telah terjalin selama ini dapat menciptakan suasana daerah yang kondusif, sebab pers adalah kekuatan yang dapat membangun dan menyuarakan kepentingan masyarakat, oleh karenanya eksistensi PWI Kabupaten Sukabumi harus menjadi sarana perekat dan pemersatu insan pers.” Harapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua PWI Provinsi Jawa Barat, Kepala BKPSDM Kab. Sukabumi, Plt. Kadiskominposan, Kabag PKP Setda Kab. Sukabumi serta undangan lainnya.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here