Bupati Marwan Pimpin Rapat Dinas Bulan Maret 2023 , Fokus Kepada Target Kinerja Dan Pengelolaan Aset

SUKABUMI, INFOKOWASI.COM – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami pimpin Rapat Dinas Bulan Maret Tahun 2023. Rapat diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah Kab. Sukabumi yang dipandu oleh Sekretaris Daerah Ade Suryaman. Jumat (17/3/2023).

Rapat diawali dengan beberapa penghargaan antara lain penyerahan penghargaan pejabat panutan penyampaian SPT, penyerahan penghargaan UHC dari Wakil Presiden dan Gubernur Jabar, penghargaan sebagai memori kolektif bangsa untuk Geopark Ciletuh Palabuhanratu dari Pemprov Jabar, dan penghargaan juara ke dua pengawasan kearsipan Kategori A dari Pemprov Jabar.

Acara dilanjutkan dengan ekspose kinerja, mulai dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta Ekspose Kabag Kesejahteraan Rakyat.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam arahannya meminta, seluruh jajaran perangkat daerah untuk memfokuskan target kinerja yang sesuai dengan aturan yang berlaku melalui kinerja yang komprehensif terutama dalam pengelolaan aset-aset daerah.

“Apabila aset-aset daerah tersebut dikelola dengan baik, maka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) akan semakin baik. Terutama aset-aset pariwisata dan pertanian” Katanya

Selain itu Kata H. Marwan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian untuk terus melakukan pemantauan harga komoditi pasar secara berkala, dalam menghadapi bulan suci ramadhan 1444 Hijriah.

“Terus lakukan upaya strategi keseimbangan harga bahan pokok di pasaran menjelang bulan ramadhan, baik melalui strategi jangka pendek, menengah, dan panjang” Ungkapnya

H. Marwan pun mengajak seluruh perangkat daerah untuk meningkatkan keyakinan demi memajukan suatu daerah dengan mencermati berbagai persoalan yang dihadapi.

“Bekerjalah dengannoenuh semangat untuk kab. Sukabumi. Mulai berbenah merubah niat kita meyakini bagaimana Bapak dan Ibu bekerja keras untuk Kab. Sukabumi” Tegasnya

Bupati Marwan berharap, perangkat daerah bisa membantu mewujudkan visi dan misi Kab. Sukabumi yang religus, maju, dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin.

” Mari bersama sama mewujudkan visi misi demi kemajuan Kab Sukabumi” Bebernya.||Rd-01||

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here