Bupati Sukabumi Terima Silaturahmi PT. Taspen Persero Cabang Bogor

Infokowasi.com- Bupati Sukabumi  H.Marwan Hamami  menerima kunjungan silaturahmi  Pimpinan PT. Taspen (Persero) Cabang Bogor yang dipimpin langsung oleh Kepala Taspen Bogor Bapak Maryono.betempat di restaurant Sunda Rasa , Kamis (22/24).

Branch MANAGER TASPEN Bogor, Maryono menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan rutin yang wajib dilakukan sebagai mitra kerja strategis dari PT. TASPEN (Persero). Yang mana Kabupaten Sukabumi memiliki potensi SDM ASN yang cukup besar dengan jumlah 8.861 dan PPPK 3.323 orang dan dengan sebaran wilayah yang sangat luas menjadi perhatian khusus dalam pemberian Layanan oleh PT TASPEN (Persero).

Pada kesempatan ini PT. TASPEN menggandeng group usahanya  yaitu Bank Mandiri TASPEN dan TASPEN Life. Selain itu, PT. TASPEN juga memperkenalkan  produk-produk unggulan Group Usaha seperti Paket Usaha Pensiun dari Bank Mandiri TASPEN dan juga produk Asuransi Jiwa Personal Accident dari TASPEN Life.

Turut mendampingi Bupati Sukabumi adalah  Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman SH.MM,  Kepala BKPSDM dan Kepala BPKAD serta tamu undangan lainnya.

Adtya

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

Artikulli paraprakPaoji Nurjaman Soroti Soal Kesehatan Terkait Petugas KPPS Pemilu 2024
Artikulli tjetërWilayah CPUGGp 5000 Pohon Mangrove Di Tanam Guna Lindungi Abrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini