Cegah Penyebaran Covid – 19 LSM Dampal Jurig Beserta Samahi Center Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Bagikan Masker Gratis

Laporan : Heri Setiawan

Infokowasi.com, Sukabumi       

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 LSM Dampal Jurig Jabar beserta Sahabat Marwan Hamami Iyos Somantri (Samahi Center) dan Kader Muda Partai Golkar mengadakan bakti sosial.

Bakti sosial berupa pembagian ribuan masker gratis dan penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa titik lokasi dengan sasaran kantor pelayanan umum, instansi pemerintah, tempat ibadah, dan rumah warga  secara bertahap.

Kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak wabah Corona menjangkit wilayah Sukabumi, khusus hari ini dipusatkan di kantor DPD Golkar Kabupaten Sukabumi dengan menyisir semua ruangan mulai halaman, ruang rapat, musholla dapur, serta ruangan Ketua DPD Golkar Drs. H. Marwan Hamami, MM sekaligus sebagai Bupati Sukabumi.

Baca Juga :  Pantau Penerapan Protokol Kesehatan, Ditlantas Polda Banten Rutin Laksanakan KKYD

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker gratis di depan Kantor DPD Golkar Kabupaten Sukabumi berlokasi di Jalan Raya Suryakencana Kota Sukabumi.

Irvan Azis Sang Inisiator selaku Ketua LSM Dampal Jurig Jabar Samahi Center juga Pengurus DPD Golkar Kabupaten Sukabumi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut murni inisiatif organisasi yang dipimpinnya.

“tujuan kegiatan tersebut untuk ikut membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, meski dalam skala kecil sekali pun sesuai kemampuan, Saya berharap agar pandemi ini cepat berlalu dari muka bumi agar ekonomi masyarakat cepat bangkit, saya pun mengajak semua masyarakat agar ikut membantu pemerintah dalam hal penerapan prokes,” ucap Azis.

Baca Juga :  BPD Dalam Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa

Di tempat terpisah Wakil Bupati berharap semua lapisan masyarakat bekerjasama dalam penanganan wabah corona mulai dari diri pribadi.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here