Dalam Rangka Merayakan Ke-75 Hari Kemerdekaan RI, Bocah-Bocah Cilik Bojongduren Ngubek Kolam

Bocah-Bocah Cilik Bojongduren Ngubek Kolam

Sukabumi, Infokowasi.com

Bangsa Indonesia yang hari ini merayakan hari kemerdekaan ke-75 tahun, diisi dengan berbagai ragam kegiatan ,salah satunya di kampung Bojongduren RW 02 Desa Parungseah kecamatan/kabupaten Sukabumi, Senin 17/08/20.

Peringatan hari kemerdekaan warga Bojongduren khususnya bocah-bocah kecil adakan perlombaan menangkap ikan di kolam ,yang biasa disebut ngubeuk.

Bocah-Bocah Cilik Bojongduren Ngubek Kolam

Acara kegiatan ngubeuk ini sudah biasa dilakukan di setiap tahun , hal tersebut dikatakan Bambang sebagai ketua pemuda Bojongduren pada infokowasi.com

Selanjutnya Bambang pun mengatakan, “acara kegiatan ngubeuk ini bertujuan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan ,dan mempererat tali silaturahmi warga Bojongduren khususnya anak-anak kecil  atau bocah-bocah dalam ruang lingkup Rw.02

Baca Juga :  PSBB Berakhir, Wisata Pondok Halimun Kembali Diserbu Wisatawan Lokal

 

Lebih lanjut Bambang pun mengatakan ,sumber anggaran pembelian ikan ini murni dari sumber dana swadaya/iuran warga Rw.02 dan uang kas pemuda.

Bambang pun berharap semoga di tahun selanjutnya wabah pandemi virus corona sudah lenyap di muka bumi kita yang cintai ini, agar perekonomian bisa berjalan lancar dan acara kegiatan agustusan dapat meriah lagi seperti tahun sebelumnya.

Laporan  : Heri Setiawan

Editor      : Yudi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here