Dampak Covid-19, Pemdes Sukaresmi Cisaat Salurkan Banprop Kepada Warga

Sukaresmi Cisaat

Sukabumi, Infokowasi.com

Dibawah pemantauan Babinsa dan Babinkamtibmas, Pemdes desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat ,kabupaten Sukabumi  menyalurkan paket sembako(BANGUB) provinsi jawa barat kepada warga di aula kantor desa,Senin ( 15/06/2020 ).

Proses penyaluran penanggulangan covid-19 (BANSOS) Gubernur provinsi Jawa barat dapat dilaksanakan dengan tertib dan lancer, tanpa ada halangan apapun.
Perlu diketahui jumlah paket yang di salurkan didesa Sukaresmi sekitar 432 paket. Didalam paket tersebut ada beberapa komoditi bahan Pokok,yang nilainya sekitar Rp 350.000,-

Adapun rincian dari nilai bantuan tersebut, diantaranya uang tunai senilai Rp.150.000  ,beras 10 kg, terigu 1 kg ,gulapasir 1 kg , makanan kaleng (4 kaleng ),vitamin C,mie instan, telur 2 kg, dan minyak goreng 2 liter, bila dijumlahkan berkisar jumlahnya  Rp 500.000,-.

Baca Juga :  Info Terbaru (2/6) Data Covid-19 Kota Sukabumi

 Sukaresmi Cisaat

Suasana kondisi pandemi Covid-19, bantuan tersebut sangat membantu dan menunjang untuk menimalisir kesulitan perekonomian masyarakat pada kondisi saat ini. “Saya beserta masyarakat sangat berterimakasih baik kepada pemerintahan desa Sukaresmi, maupun bantuan kabupaten juga pemerintah pusat yang telah membatu kami yang sedang dalam kondisi kesulitan perekonomian,semoga wabah Covid-19 ini bisa cepat berakhir,karena sangat berdampak sekali terhadap semua orang khususnya masyarakat kecil seperti saya” tandas Irman

Ditempat yang sama Jalaludin selaku kepala desa juga menghimbau, ” Dalam pemberian Paket ini semua harus mengikuti aturan pemerintah, yaitu jaga jarak ,pakai masker dan yang paling penting harus tertib,Semoga bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya, juga mudah mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat semua khususnya warga Sukaresmi” paparnya kepada infokowasi.com (15/06/2020)

Baca Juga :  Info Terbaru (2/6) Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi

Laporan : Ojem Jimy

Editor    : Yudi Suyudi

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here