Basmi Virus Corona COVID-19 LSM Dampal Jurig RMB2P Sisir Obyek Wisata PH dan Sarana Umum Wil Kec. Sukabumi

Dampal Jurig Kembali Bereaksi Kali ni Bagikan Masker Dan Disinfektan di Sejumlah Wilayah-infokowasi

Sukabumi, infokowasi.com – Mengantisipasi dan memerangi bahaya Virus Corona (COVID-19) dan untuk memutus mata rantai penularan wabah itu,  kali ini LSM Dampal Jurig kembali beraksi melalui pembagian masker dan penyemprotan disinfektan di setiap Wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, Selasa (31/03/20).

Antisipasi bahaya wabah Corona (COVID-19) hari Ini, LSM Dampal Jurig melakukan Baksos berupa pembagian masker gratis dan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan di sarana umum dan kantor-kantor instansi.

Di antaranya kantor DPD Golkar Kab Sukabumi, Kantor Kec. Sukabumi, Koramil Cikole 0704, Koramil  Sukabumi 0705, Polsek Sukabumi dan Obyek Wisata Pondok Halimun, juga beberapa Ponpes di Wilayah Kec. Sukabumi.

Baca Juga :  MoU Pemkab Sukabumi dengan PLN, Bupati Minta Semua Wilayah Teraliri Listrik

Menurut Irvan ketua LSM, saat diminta komentar mengatakan,  bahwa hari ini bisa melakukan Baksos,  sumber dananya itu murni dari Iuran anggota dan Kas LSM yang sebagian didapat dari simpatisan katanya.

Irvan juga mengatakan ini dilakukan sesuai instruksi Bupati agar kita terus berkarya dan Ikut membantu pemerintah meski dari hal kecil, ‘kedah kubuktos sanes Kuwaos’.

“Hatur nuhun untuk Bapak Bupati Sukabumi, Drs. H Marwan Hamami yang juga Ketua Dewan Penasehat LSM Dampal Jurig RMB2P atas motivasinya”, kata Irvan ketua LSM Dampal Jurig.

Baca Juga :  Mulai Besok 170 M Bansos Pemkab Sukabumi, Disalurkan secara bertahap Oleh PT Pos Indonesia Kepada Masyarakat

Laporan : Wahyu/Heri (KOWASI)
Editor : Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here