Danrem 081/DJS Diserahterimakan dari Kol.Inf Masduki kepada Kol.Inf. Waris Ari Nugroho

Surabaya, Infokowasi.comTongkat Komando Danrem 081/DSJ resmi diserahterimakan dari Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. kepada Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilakukan di Makodam V/Brawijaya, Jl. Raden Wijaya No. 1 Surabaya, Jawa Timur, dipimpin oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos. M.M., Sabtu (27/06/20).

Turut diserahterimakan dalam kesempatan itu, antara lain jabatan Danrem 082/CPYJ, Danrem 083/BDJ, Danbrigif Mekanis 16/WY, serta Danrindam dan Dandenma Dam V/Brawijaya.

Kepada mereka pejabat baru, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Kodam V/Brawijaya.

Baca Juga :  "Santri Sehat Indonesia Kuat", Gubernur: Bukti Komitmen Pesantren Hadapi Covid 19

Mayjen TNI Widodo Iryansyah juga menyampaikan pesannya agar mereka mampu menjadi prajurit yang gagah perkasa, tetapi rendah hati.

Sedangkan kepada para pejabat lama, Pangdam memberikan ucapan terimakasih dan penghargaannya, atas dedikasi dan prestasi yang telah diberikan selama bertugas di lingkungan Kodam V/Brawijaya.

 

Dalam upacara Sertijab yang tampak dilaksanakan dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan, juga dilakukan penandatangan naskah serah terima dan fakta integritas.

Selain itu, di tempat dan waktu yang sama, jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya juga diserahterimakan dari Ibu Yuvin Masduki kepada Ibu Dewi Waris Ari Nugroho.

Baca Juga :  Akibat Hujan Deras, Jembatan Penghubung Jalan Kabupaten Arah Desa Darmareja Nyaris Ambruk

Laporan : Ujang Ruswandi

Editor     : Yudi S

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here