Destinasi Wisata Alam Camp Bravo Cidahu Perlu Akses Jalan

Camp Bravo Cidahu Kabupaten Sukabumi

Sukbumi-Cidahu, Infokowasi.com –Kaya dengan Alam yang sangat indah hal ini merupakan anugerah Yang Maha Kuasa yang perlu kita nikmati, salah satunya bisa disyukuri saat berkunjung ke Destinasi Wisata Alam Camp Bravo Cidahu.

Sesuai Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi, yaitu Religius dan Mandiri untuk Sukabumi Maju,  yang salah satunya di dalamnya tercantum pengembangan Destinasi Wisata Alam. Masih ada objek wisata Alam yang belum tersentuh diantaranya adalah CAMP BRAVO,  Objek ini berada di kaki gunung salak , Desa Cidahu kecamatan Cidahu berbatasan dengan kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Pohon tumbang Jalur Lalu Lintas Sukabumi - Bogor Tersendat

Menurut keterangan dari salah satu petugas Camp Bravo yang berhasil ditemui tim infokowasi pada Sabtu, 27 Juni 2020, menerangkan bahwa Areal ini luas wilayahnya 8 HA dan yang sudah ditata 3 HA, ungkap Bram. Tadinya tempat ini tempat Penelitian Geologi Mahasiswa dan sekarang banyak pengunjung terutama dipakai camping, tandasnya.

“Alhamdulilah warga sekitar lingkungan merasa terbantu dalam mata pencaharian,” tambahnya.

Ketika ditanya bagaimana agar bisa menambah jumlah pengunjung, kendalanya adalah akses jalan yang tidak bisa dipakai dengan menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 2, karena ke lokasi harus berjalan kaki dari jalan desa sekitar 2 KM. Sementara dari pengelola belum mempunyai akses untuk bisa menyampaikan usulan kepada Pemerintahan kabupaten Sukabumi, khususnya kepada Dinas Pariwisata , pungkasnya.

Baca Juga :  Niki Zefanya yang Kembali Membuat 'Trending Topic'

Laporan : Unang Sugiana.

Editor     : Yudi S

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here