Di Duga Seorang Warga Hanyut Terbawa Arus Sungai Cicatih

Infokowasi.com- Senin warga hanyut tenggelam di sungai Cicatih Kp.Bojong Koneng RT 003/003 Kel/Kec Cibadak. Korban yang bernama “NS” ibu rumah tangga, 34 Tahun berjenis Kelamin perempuan Kp.Bojong Koneng RT 003/003 Kel/kec Cibadak, kejadian pada hari Senin, 04 Maret 2024 pagi hari dan sampai berita dinaikan belom diketemukan

Menurut keterangan anaknya yang masih kecil, Muhammad Irwansyah usia (6 tahun) menceritakan, ibunya meloncat ke air sungai yang deras di atas batu. Kemudian anaknya meminta pertolongan ke warga sekitar, kebetulan ada warga yang bernama Yusuf Firdaus alias Ebet.

Menurut keterangan Saksi Yusuf firdaus als Ebet (43 th),  sekitar pukul 12.15 WIB saksi sedang mandi di pemandian umum pinggir sungai. Setelah mandi saksi sekitar pukul 12.25 WIB saksi mengambil wudhu di WC umum tersebut dan mendengar ada anak kecil lari sambil teriak “MANG IBU NGAJOL”(Oum Ibu Loncat), kemudian saksi kaget dan menjawab ” NU BENER WAN” (yang bener Wan), kemudian saksi langsung ke sungai untuk memastikan dan ternyata tidak ada orang. Seterusnya saksi lari ke atas ke perkampungan dan memanggil suaminya korban namun tidak ada, lalu ada kakaknya saksi yaitu Agus dan saksi memberitahukan bahwa ada yang lompat ke sungai yaitu si Neng, Jelas Yusuf.

Menurut keterangan suaminya, sebelumnya terjadi cekcok dengan istrinya waktu pagi sekitar pukul 09.00 WIB pagi, antara pukul 12:00 WIB, istrinya ngomong mau ke Lebak (Kebawah) sambil membawa anaknya, ketika ditanya mau apa namun istrinya TDK menjawab, dan lanjutnya istrinya berangkat ke sungai ke Lebak (kebawah)

Tidak lama kemudian suaminya menyusul, melihat istri dan anaknya duduk di atas batu sungai. Lalu suaminya menyuruh pulang akan tetapi istrinya tidak menggubris dan duduk berdua dengan anaknya, ungkap Suaminya.

Suaminya kemudian pulang ke atas, tidak lama kemudian baru sampai atas, ada yang berteriak , istrinya mencebur ke sungai. Warga mrlaporkan kejadian ini ke pihak kelurahan Cibadak, Satpol PP Kecamatan Cibadak dan Pihak kecamatan Cibadak dan P2BK Kecamatan Cibadak. Petugas pun dipimpin Camat Cibadak Abdul Naafi meluncur ke lokasi untuk menyusur dan melakukan pencarian. Namun sampai saat ini masih belum ditemukan, masih dalam pencarian.

Aditya

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

Artikulli paraprakBentuk Generasi Unggul Dan Berkembang, Wabup Iyos Buka Aksi Ke 11 MA Al-Bisriyah
Artikulli tjetërSempat Deadlock, Rapat Rekapitulasi Kota Sukabumi Akhirnya Di Lanjutkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini