Di Tegalbuleud Iyos Somantri Mengukuhkan 4 Kepengurusan IPSI Tingkat Kecamatan

infokowasi.com, Sukabumi – Bertempat di Lapangan Sepak bola Ranca Erang Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi, H. Iyos Somantri selaku Ketua Umum IPSI Kabupaten Sukabumi mengukuhkan Pengurus IPSI Tingkat Kecamatan, yang terdiri dari: Pengurus IPSI Tingkat Kecamatan Tegalbuleud, Pengurus IPSI Kecamatan Sagaranten, Pengurus IPSI Kecamatan Kalibunder dan Pengurus IPSI Kecamatan Cimanggu. Kamis (13/08/2020).

Dalam acara Pengukuhan itu, H. Iyos Somantri secara simbolis menyerahkan Pataka Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia kepada 4 orang Ketua Pengurus IPSI Kecamatan. Harapannya agar Pencak Silat sebagai warisan Budaya bisa terus lestari dan sebagai olahraga seni dan beladiri yang berprestasi yang bisa membawa harum nama Kabupaten Sukabumi, seperti yang telah ditunjukan selama ini, baik di tingkat provinsi, pusat maupun internasional.

Baca Juga :  Menteri KKP Edy Prabowo Singgah Sarapan dan Ngopi di Pasar Central UKM Jampangkulon

Selesai rangkaian Kegiatan Pengukuhan, infokowasi.com menemui Ketua Harian IPSI Kabupaten Sukabumi, yang terkenal dengan nama panggilan Abah Dedi.

Menurut Abah Dedi, tujuan Pembentukan Kepengurusan IPSI di tingkat Kecamatan, seperti yang baru saja berlangsung acara pengukuhan untuk 4 Pengurus IPSI Kecamatan, yaitu dari Kecamatan Tegalbuleud, Kecamatan Sagaranten, Kecamatan Kalibunder dan Kecamatan Cimanggu adalah bagian pembenahan struktur IPSI Kabupaten Sukabumi, agar Pencak Silat di Kecamatan lebih berkembang, baik Budaya, Seni maupun olah raga beladiri.

“Pengurus IPSI Kecamatan adalah bagian pelaksana dalam menyukseskan Program-program IPSI Kabupaten Sukabumi agar lebih baik dan menuju masa depan yang semakin jaya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Cara Menggunakan Masker Yang Benar Di Tengah Pandemi COVID 19

 

Laporan: My_Kuncir

Editor: Wandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here