Di Tengah Virus Corona, Dara Wedding Beri THR Karyawan

Sukabumi, infokowasi.com – Usaha jasa pernikahan, Wedding Organizer (WO) memasuki bulan Maret-April 2020 sampai saat ini, tidak ada pemasukan, semua klein atau calon pengantin mengurungkan dan membatalkan acara pesta pernikahannya.

Hal tersebut, karena adanya larangan menyelenggarakan keramaian, untuk menekan penyebaran virus corona yang mematikan itu.

“Sudah pasti bisnis lumpuh, bahkan kehilangan semua pendapatan, Kerugian tak bisa dihindari,” Ungkap Eri Pebriadi, sebagai tenaga pemasaran, didampingi Owner Bunda Dara (Dara Wedding), ketika ditemui infokowasi.com di Bilangan Rambay Kecamatan Cisaat. Kab. Sukabumi. Kamis (21/5/2020).

Baca Juga :  Sekjen Kemensos, Berkeliling serta Pantau Sejumlah Fasilitas Kantor Pusat Menjelang Kesiapan Penerapan Tatanan New Normal

Dipastikan, sekitar 30 orang karyawan Dara Wedding, selama pandemi Covid-19 tidak ada pendapatan sama sekali. Imbas corona memang sangat terasa. Namun, pihak perusahaan masih tetap memikirkan nasib mereka, dengan memberi THR (Tunjangan Hari Raya), tentunya pemberian ini sangat jauh dari harapan atau keinginan karyawan, karena kita sama-sama tahu, saat ini sedang dihadapkan pada keterbatasan anggaran.

“Yang jelas, pihak perusahaan masih peduli kepada kita,” tandas Eri Pebriadi, seraya berucap terima kasihnya.

Menurut Bunda Dara, sebagaimana disampaikan Eri Peberiadi, pihaknya merasa prihatin dengan kehadiran pandemi ini, karena sangat memukul keberlasungan bisnisnya. Tidak ada kegiatan yang bisa dilakukan selama ini. Virus corona begitu besar pengaruhnya terhadap usahanya. “Membuat kita begitu prihatin,” jelas Eri.

Baca Juga :  Monev Penyaluran BST di Desa Benda, Sekda " Manfaatkan Sebaik Baiknya"

Reporter : Ajun
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here