Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Kembali Pastikan Kelanjutan Sekolah Devi dan Dita

Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Kembali Pastikan Kelanjutan Sekolah Devi dan Dita Warga Kampung Segel Kecamatan Jampangtengah

Sukabumi, infokowasi.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi kembali mendatangi rumah Ibu Cucun di Kampung Segel RT 18 RW 05, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi.

Melalui perwakilannya Kepala Seksi Kesiswaan SD Unang Hidayat, S.Pd., Kepala Seksi Kesiswaan SMP Devi Indra Kusumah, S.Pd., dan Kepala Seksi Kurikulum Disdik Kabupaten Sukabum Ateng, S.Pd., didampingi pula oleh Supiandi, S.Pd., MM., Kepala SMPN 2 Jampangtengah sekaligus Ketua Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Jampangtengah.

Pada kesempatan tersebut Dinas Pendidikan menanyakan kepastian kedua anak tersebut yaitu Devi Yani dan Dita Andriani kejelasan perihal melanjutkan sekolah mereka.

Baca Juga :  Dudukuy Buatan Warga Cirambutan Akan Menjadi Aksesoris Si Bolang

Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Kembali Pastikan Kelanjutan Sekolah Devi dan Dita Warga Kampung Segel Kecamatan Jampangtengah

Ibu Cucun orangtua dari kedua anak tersebut memberikan penjelasan kepastian bahwa Devi Yani sudah pasti dan mendaftarkan diri ke SMAN 1 Jampangtengah, sedang Dita Andriani anak keduanya sudah mendaftarkan diri ke SMPN 1 Jampangtengah.

Ketua Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Jampangtengah, Supiandi pun membenarkan pernyataan Bu Cucun.

“Saat pertama kali kami ke sini, saya memastikan mereka untuk bisa melanjutkan Sekolah. Hanya Saya minta kepada bu Cucun jangan terburu-buru memilih ke mana sekolah buat Devi dan Dita. Tentu Sekolah yang berada di Jampangtengah. Alhamdulillah hari ini sudah jelas,” ujar Supiandi.

Baca Juga :  Sampah Berserakan Timbulkan Resah Warga Kontrakan

Selain menanyakan kepastian kelanjutan sekolah, Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi pun memberikan bantuan berupa sebuah alat komunikasi berupa handphone. Ibu Cucun mengaku sangat senang mengingat selama ini keluarga mereka tidak mampu membeli HP.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan Bapak-Bapak, semoga dibalas Allah SWT”, ucapnya.

Laporan : Robi Sugara
Editor : Wandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here