Disiplin Prokes Patroli Polres Sukabumi Sisir Cafe Dan Pusat Hiburan Malam

Sukabumi – Petugas patroli dari Polres Sukabumi menyisir beberapa tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Palabuhan ratu Kabupaten Sukabumi tadi malam, Sabtu (9/10).

Beberapa cafe yang ada seperti cafe Namora, BNB, dan beberapa cafe lainnya di jalan A. Yani dan jalan Siliwangi Palabuhanratu, disambangi petugas patroli tersebut.

Kegiatan patroli yang dipimpin perwira pengawas Kasatpol air Polres Sukabumi AKP Tri Andri dan didampingi para perwira lainnya.

Pada saat menyambangi cafe petugas patroli langsung memberikan himbauan agar para pengunjung cafe tetap disiplin menerapkan prorokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Baca Juga :  Akibat Merebaknya Wabah VIRUS, SAJUTA

Tidak hanya itu, polisi juga membagikan masker kepada pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan masker.

AKP Tri Andri selalu pimpinan patroli meminta kepada para pengelola cafe agar menyesuaikan jam operasionalnya sesuai aturan dalam penerapan PPKM di Kabupaten Sukabumi.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi memberi keterangan bahwa kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta mendisiplinkan masyarat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ketika beraktivitas diruang publik guna mencegah penularan virus corona.

Baca Juga :   Tim Gugus Surade : Penegasan Penggunaan Sekaligus Pembagian Masker

” Tadi malam kita gelar kegiatan patroli yang terdiri dari beberapa rayon yaitu rayon utara, tengah, barat dan selatan di Palabuhanratu sendiri sasaran patroli diantaranya cafe dan pusat hiburan”, jelas Aah.

” Polres Sukabumi bersama stakeholder terkait, akan terus mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga kasus Covid – 19, yang sudah melandai ini tetap terkendali di wilayah Kabupaten Sukabumi dan itu menjadi konsen dari kebijakan Bapak Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah”, lanjut Kasi Humas Polres Sukabumi itu.

Baca Juga :  Pemdes Panumbangan Jampangtengah Serahkan BST Kemensos Kepada 210 KPM

Sumber : Humas Polres Sukabumi

MY Kuncir

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here