Dorong Tingkatkan Prestasi Jelang BK PORDA Jabar AFKAB Sukabumi Jaring Talenta

Laporan : Robbi Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Sukabumi melakukan penjaringan pemain dengan persyaratan tahun kelahiran maksimal 2001 guna mempersiapkan Tim Futsal Kabupaten Sukabumi kategori putra maupun putri, menghadapi gelaran Babak Kualifikasi PORDA JABAR.

Kegiatan seleksi pemain tahap pertama untuk wilayah selatan meliputi Jampang, Surade dan sekitarnya dilaksanakan di dua tempat berbeda. Kelompok putra seleksi dilaksanakan di GOR Barcelona Kecamatan Ciracap, sementara penjaringan tim putri di GOR Situhiang Kecamatan Jampangkulon, secara serentak dilaksanakan Hari ini Selasa, 29 Desember 2020.

Baca Juga :  Sabtu (01-08-2020), Kota Sukabumi Berita COVID-19 Terbaru

Seleksi yang berlangsung dari pukul 09.00 dan berakhir pukul 14.30 WIB dibuka langsung oleh Ketua AFKAB Sukabumi, M. Sodikin, ST. Sementara penutupan kegiatan secara resmi oleh Wakil Ketua, Supiandi, S.Pd. M.M.

Coach Risnandar Kurnia didampingi Coach Adi Nurfajar yang menjadi bagian tim seleksi kelompok putra menuturkan bahwa para peserta begitu antusias mengikuti seleksi, tercatat 56 peserta turut berpartisipasi.

Sementara bagian putri di GOR Situhiang diikuti oleh 54 pemain yang ambil bagian, penjaringan dipantau langsung oleh 5 orang tim seleksi dibawah arahan tim pelaksana seleksi H. Muhammad Agus, S.Pd. M.M.

Baca Juga :  Sekda H. Iyos Somantri Halal Bihalal di Kecamatan Sukabumi

Agus menjelaskan tahapan seleksi akan berlanjut hingga tiga tahap.
“pelaksanaan seleksi ini akan bertahap, yaitu tiga fase, pertama hari ini, untuk wilayah selatan, serta tahap kedua khusus untuk wilayah utara akan digelar di GOR CFS di Kecamatan Cibadak, rencana tanggal 9 Januari 2021, sementara tahap ketiga akan dilaksanakan di Kecamatan Cikembar tepatnya di GOR PLUT Asrama Haji satu minggu setelah seleksi tahap 2”, jelas Agus.

“untuk hari ini pun pemain yang akan diambil untuk seleksi selanjutnya sebanyak 20 pemain, pemberitahuan lolos tidaknya akan diumumkan secara langsung melalui nomor Handphone atau WA masing-masing sesuai pada formulir pendaftaran”, pungkas Agus.

Baca Juga :  YFSBBP Peduli Gerakan Cinta Damai

Agus berharap tahapan seleksi ini akan menghasilkan tim terbaik untuk Kabupaten Sukabumi dalam perhelatan PORDA JABAR nanti.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here