DPC ABPEDNAS Kabupaten Sukabumi Gelar Silaturahmi BPD Se Kabupaten Sukabumi

Laporan : Robbi Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Hari ini, Senin, 28 Desember 2020 , DPC ABPEDNAS Kabupaten Sukabumi menggelar Silaturahmi BPD se Kabupaten Sukabumi dengan mengangkat tema “Refleksi Tahun 2020 Menata Tahun 2021”, kegiatan menghadirkan perwakilan dari 47 kecamatan baik perwakilan PAC ABPEDNAS, perwakilan BPD, serta SRIKANDI ABPEDNAS dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara dimulai tepat pukul 09.00 di Hotel Sukabumi Indah Selabintana, Kabupaten Sukabumi.
Sulaeman Daroni, SE. Selaku Ketua DPC ABPEDNAS Kabupaten Sukabumi menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan gelaran kedua silaturahmi setelah sebelumnya dilaksanakan di Desa Warnajati Kecamatan Cibadak pada tahun 2019 yang menghasilkan Perbup 106.

Baca Juga :  Partai Golkar Bersama LSM Dampal Jurig Bagikan Paket Sembako Berikut Ribuan Masker

Kegiatan pun diakui Sulaeman Daroni menggunakan anggaran mandiri anggota DPC ABPEDNAS.
“selaku jajaran ABPEDNAS saya ucapkan terimakasih atas semangat rekan-rekan yang sudah bersama-sama mensukseskan acara silatirahmi ini”, ucap Sulaeman Daroni.

Ketua ABPEDNAS pun berharap agar BPD dapat mempertanggung jawabkan tugas dan fungsi terutama dalam tiga hal sebagai fungsi aspirasi, regulasi, dan pengawasan.
“kita harus tetap menjaga sinergitas dengan pihak Pemerintahan Desa, kita juga harus lebih baik lagi kedepan, karena BPD pun sudah menggunakan anggaran daerah”, ungkap Suleman Daroni.

Baca Juga :  Rumah Lansia Terbakar, Akibat Masak Pake Tungku

Senada dengan Bupati Sukabumi, Ketua ABPEDNAS pun berharap agar intensitas silaturahmi ditingkatkan, serta meminta agar DPMD memfasilitasi bimbingan teknis BPD secara menyeluruh dan terintegrasi.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here