DPC GANN Sukabumi, Gelar Milad dan Peringati HANI

DPC GANN Sukabumi, Gelar Milad dan Peringati HANI

Sukabumi, Infokowasi.comBertempat di Camp Bravo Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/06), DPC GANN Sukabumi menggelar acara HUT GANN. Pada acara milad tersebut diikuti oleh para PAC dan Anggota Sekabupaten Sukabumi dan dihadiri oleh Pengurus DPC termasuk 2 tokoh yang menjadi penasehat ikut hadir, yaitu bang Ucok dan Pengurus Majlis Zikir pusat Ustadz Anom.

Dalam sambutannya Ketua DPC Bob Mulya menyampaikan, “bahwa GANN berdiri di Sukabumi semata- mata untuk ikut peran serta dalam rangka memerangi peredaran Narkoba, terutama ditekankan mulai sejak dini agar generasi ke depan terhindar dari pengaruh Narkoba”, ucap Bob Mulya.

Baca Juga :  Sosialisasi dan Pencegahan Relawan Mandiri COVID-19. Pengurus Kecamatan (PK. KNPI se-Dapil 6) Dipusatkan Bersama Muspika Kalibunder

Pada waktu yang sama Wakil Ketua DPC GANN sekaligus Konsultan Hukum di GANN menambahkan, “program ke depan yang akan kita laksanakan dengan sosialisasi betapa bahayanya pengaruh Narkoba untuk Generasi Penerus Bangsa. Mari kita mulai dari diri, lingkungan keluarga kita untuk memerangi barang haram tersebut”, ulas Unang.

Pada kesempatan yang sama Sekjen GANN, Wowo, termasuk para Srikandi yang hadir menyatakan perang dengan Narkoba untuk dibumihanguskan.

Laporan : U.Sugiana
Editor : Yudi S

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here