Gabungan Team Satgas Preventif PSBB Tersebar Dibeberapa Titik Objek Wisata Geopark Cileutuh Palabuhanratu

Sukabumi, infokowasi.comTeam Gabungan PSBB Kab. Sukabumi melaksanakan upaya preventif pencegahan penyebaran Covid-19 di berbagai titik pusat wisata Geopark Ciletuh Kab. Sukabumi. Rabu (27/05/20).

Team Gabungan merupakan bagian dari unsur Polri, TNI, Pol PP, PNPB, Dishub serta pihak lain yang terkait. Mulai hari Minggu, tanggal 24 Mei 2020 sampai dengan hari ini, Rabu, tanggal 27 Mei 2020 melaksanakan upaya Pembatasan Sosial Berskala Besar. penyekatan serta membalik kanankan kendaraan yang berniat berwisata ke area Geopark Ciletuh, serta memberikan himbauan agar tidak berwisata. Selain menghimbau seluruh titik area wisata ditutup dan tidak ada aktivitas wisatawan.

Baca Juga :  Bupati Sukabumi, Marwan Hamami Dukung Penuh Penghijauan Kaki Gunung Gede Pangrango

Kasat Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar mengatakan kegiatan PREVENTIF Pembatasan Sosial Berskala Besar ini akan terus dilaksanakan seperti saat ini sejak hari minggu hingga Rabu, 27 mei 2020 guna menetralisir percepatan penyebaran Covid-19.

Upaya saat ini yang kami laksanakan dengan penyekatan serta membalik kanankan para wisatawan yang berkunjung ke area wisata Geopark Ciletuh serta membubarkan warga bila terlihat ada kerumunan, selain itu kami beri himbauan kepada masyarakat untuk tetap memilih berdiam diri di rumah saja,” ucapnya.

Baca Juga :  Info Terbaru! Panduan PSBB Kabupaten Sukabumi

“Lebih fokusnya kami melakukan pembubaran dan pemberian himbauan kepada para wisatawan tentang perihal PSBB,” pungkasnya.

Laporan : UR
Editor : WD

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here