Gebrakan UPTD Dinas PU Wilayah Dua Cibadak Mendapat Tanggapan Positif Warga

UPTD Dinas PU bidang pengairan wilayah dua Cibadak, mendapat perhatian warga Cibadak, mengingat selama dipimpin oleh Kepala Cabang yang baru, Sudarno, terlihat beberapa gebrakan dilakukan, diantaranya kegiatan penataan dan pembersihan saluran irigasi.

Daerah Irigasi yang mendapat sentuhan diantaranya adalah Lembur Sawah Cisande, Cijalingan, dan daerah Irigasi Ci Sekarwangi yang melintasi Desa Batununggal, Desa Karang Tengah, dan Desa Cibadak.

Inisiatif tersebut menjadi rutinitas pegawai PU Wilayah dua Cibadak.

Tatang , Juru pengairan wilayah daerah irigasi Sekarwangi menjelaskan kegiatan pembersihan yang dilakukan secara rutin oleh para pegawai tersebut tidak terlepas dari program Kacab UPTD Dinas PU bidang pengairan Wilayah dua Cibadak.

Baca Juga :  Si Jago Merah Hanguskan Rumah Bu Ooy Warga Cikembang Kecamatan Caringin

“kegiatan ini melibatkan semua unsur pegawai, seperti Cep Tedi Sebagai pengelola irigasi dan Meseus Riadi sebagai monitoring dan evaluasi bidang pengairan,” ucap Tatang.

Di hari yang sama Pemitra Cai Sekarwangi, Galuh, menyebutkan di bawah kepemimpinan Kepala UPTD yang baru kegiatan lebih tertata dan sinergis.

“daerah irigasi Cisekarwangi, sepanjang saluran sudah terlihat bersih bertanda Kepala UPTD wilayah dua Cibadak melakukan gebrakan yang sangat luar biasa,” jelas Galuh, Kamis, 14/10/2021.

Sementara Kepala UPTD, Sudarno, saat dimintai tanggapan terkait gebrakan kebersihan para staf dan jajaran menjelaskan bahwa gebrakan tersebut selaras dengan intruksi Kadis serta Kabid selaku pemegang kebijakan.

Baca Juga :  | Infografis | Info Terbaru (12/05/2020) Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Positif Bertambah 3

“kami di lapangan hanya merealisasikan. intinya  untuk menjaga kesinambungan irigasi agar tetap terjaga, dan yang di harapkan masyarakat tersampaikan,” jelas Sudarno.

Sudarno pun menegaskan kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan berdasarkan inisatif maupun spontan.

Wahyu Humaedi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here