Granada vs Real Madrid 1-2, All Goals: Peluang Besar Los Blancos menjadi Juara Liga

Granada 1-2 Real Madrid, Peluang Besar Los Blancos menjadi Juara Liga

Liga Spanyol, infokowasi.comReal Madrid mengalahkan Granada 2-1 pada (14/7/2020) dini hari tadi. Poin berharga untuk memudahkan menjadi Juara Liga Spanyol, hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan Los Blancos Juara Liga.

Madrid memegang kendali lebih awal. Gol pertama Mendy tercipta pada menit ke-10  berasal dari tendangan kaki kiri ke arah sudut gawang, gol yang indah, ini Videonya:

 

Enam menit kemudian Benzema menambah keunggulan dengan mencetak gol dengan tendangan kaki kanan ke sudut jauh dan inilah Video Golnya:

Gol pada babak pertama dari Ferland Mendy dan Karim Benzema tak dibalas Pemain Granada. Babak Pertama usai dengan skor 0-2 bagi tim Tamu.

Baca Juga :  Sekda Kabupaten Sukabumi Monev Progres Pembangunan Irigasi Cidahu

Memasuki babak kedua di menit ke-50 Darwin Machs mencetak gol untuk Granada, skor berubah 1-2, harapan terbuka, inilah Video Golnya:

Pertandingan semakin seru, Granada di Peringkat 10 pada klasemen sementara berharap bisa mencuri poin di pertandingan tadi, sedang Real Madrid harus menang agar masih membuat selisih 4 poin dengan Barca yang berada di urutan kedua Klasemen Liga Spanyol.

Sekitar lima menit dari sisa pertandingan, tuan rumah berpeluang menyamakan kedudukan ketika kiper Madrid Thibaut Courtois harus melakukan penyelamatan yang sulit dan Ramos melepaskan tembakan dari garis gawang, gol pun tak terjadi hingga peluit akhir berbunyi skor tetap 1-2 untuk kemenangan Los Blancos.

Baca Juga :  350 Rumah Disemprot Disinfektan, Kolaborasi DKM Al-Hidayah Lawan Corona

Dengan hanya dua sisa pertandingan lagi, maka Real Madrid akan MEMASTIKAN menjadi Juara Liga jika MENANG pada pertandingan saat menjamu Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

 

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here