Hari Bhakti PU, Wabup ” Infrastruktur Terus Digenjot Sesuai Visi Misi Kabupaten Sukabumi”

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri acara Peringatan Hari Bhakti ke 76 PU di halaman Parkir Benglat Pangleseran, Cikembar, Jumat, (3/12/21)

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati membacakan amanat Menteri PUPR yang didalamnya menyampaikan apresiasi kepada jajaran PUPR dari Sabang sampai Merauke dan Miangas sampai pulau Rote yang telah bekerja keras penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas membangun Infrastruktur diseluruh Indonesia.

Masih dalam sambutan tertulisnya, Menteri PUPR mengajak semua untuk berkonstribusi agar segera keluar dari pandemi dan ekonomi Indonesia bangkit kembali, masih menurut Menteri, dimasa yang tidak mudah jajarannya masih dapat menyelesaikan tugas tugas yang diamanahkan kepada Kementerian PUPR.

Baca Juga :  Hoaks, Artis Jeddar Disebut Ngungsi ke Sukabumi Hindari Sebaran Virus Corona

“pada tahun 2021 ini kita telah berhasil menyelesaikan pembangunan 15 bendungan dimana 11 bendungan telah selesai dan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo diantaranya bendungan tugu, gongseng, Bendo, Kuningan , Paselloreng
dan Karalloe. tentunya akan dilanjutkan pembangunan jaringan irigasi , jaringan air, pengendalian banjir dan pembangkit energi, sehingga keberadaannya dapat dimanpaatkan secara optimal bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Wakil Bupati menyebut bahwa pembangunan infrastruktur di Kab Sukabumi sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

” infrastruktur akan terus digenjot, dan yang pasti akan ditangani sebaik mungkin guna menghasilkan manfaat jangka
Panjang, untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Si Jago Merah Lalap Rumah Milik Warga Gunungsungging

Kadis PU Kab. Sukabumi, Asep Jafar, menerangkan dalam memperingati hari Bhakti PU, Pemkab Sukabumi melalui Dinas PU telah menyelesaikan bedah rumah

” untuk membantu keluarga yang kurang mampu dan kemarin yang di Kec. Gegerbitung telah diresmikan oleh bapak Bupati, sebagai informasi Infrastruktur di kab Sukabumi sudah dibangun sekitar 80%sudah bisa dinikmati dan digunakan oleh masyarakat, ” terangnya.

Diskominfosan Kabsi / Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here