HPDKI Kabupaten Sukabumi Dukung Penuh H. Marwan Hamami Menjadi Bupati 2 Periode

HPDKI Kabupaten Sukabumi Dukung Penuh H. Marwan Hamami Menjadi Bupati 2 Periode

Infokowasi.com, SukabumiHimpunan Peternak Domba Kambing Indonesia (HPDKI) yang beralamat ,kmp Talaga Rt 02/01 Desa Talaga Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Mendukung Penuh H. Marwan Hamami untuk menjadi Bupati Kembali (Dua Periode) ,

Hal ini disampaikan H.Asep Saepudin(Asep kumis) Ketua Umum HPDKI yang sekaligus Pimpinan Padepokan TALAGA MANGGUNG saat berbincang dengan infokowasi.com, Sabtu, 25/07/2020; di kantor Sekretariatnya.

HPDKI Kabupaten Sukabumi Dukung Penuh H. Marwan Hamami Menjadi Bupati 2 Periode

HPDKI salah satu lembaga Peternak Domba yang memiliki anggota, dari 47 kecamatan se-kabupaten Sukabumi berjumlah kurang lebih 10 000 (sepuluh Ribu ) peternak domba dan kambing, semua sudah sepakat akan mendukung H.Marwan Hamami Menjadi Bupati dua periode, ungkap H. Asep

Baca Juga :  Ema Iim Terharu Terima Program Rehab Rutilahu Dari TPK Desa Sindangresmi

H. Asep mengatakan, dari hasil musyawarah yang sudah dilakukan di kantor sekretariat Talaga Manggung di kampung Talaga Rt 02/01 Desa Talaga belum lama ini, menyimpulkan untuk para peternak domba yang tergabung di HPDKI memutuskan dalam satu komando, Marwan Hamami harus menjadi bupati kedua kalinya (lanjutkan).

HPDKI Kabupaten Sukabumi

H.Asep berharap “HPDKI menjadikan H. Marwan Hamami menjadi Bupati dua Periode, karena ada pakta sejarah dengan belau, dia adalah salah satu keluarga besar Himpunan Peternak Domba dan Kambing di Kabupaten Sukabumi, beliau juga asli warga pribumi dan insha Allah akan merubah Sukabumi kearah yang lebih baik.

Baca Juga :  Putra Jampangtengah Menjadi Duta Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020

Tak lupa H. Asep mengucapkan Apresiasi kepada Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi) yang selalu memberikan informasi pembangunan positif di pemerintahan dan masyarakat luas di Kabupaten Sukabumi, saya katakan KOWASI selalu terdepan dan mudah-mudahan selalu kompak, pungkasnya.

Laporan  : Heri/Wahyu

Editor      : Yudi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here