Idul Adha 1441 H di Seluruh Wilayah Kecamatan di Kota Sukabumi Berjalan Lancar

Kota Sukabumi, Infokowasi.com

Di tengah Masa Pandemi Covid-19 Peringatan Idul Adha 1441 Hijriyah, Jumat, 31 Juli 2020, di Kota Sukabumi berjalan dengan lancar dan pelaksanaan shalat Idul Adha bisa berjalan dengan baik di berbagai masjid, salah satunya di Masjid Agung Kota Sukabumi.

Pelaksanaan shalat Idul Adha di Masjid Agung diikuti oleh Walikota, H. Achmad Fahmi, Wakil Walikota, H. Andri S Hamami, beserta Forkopimda dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengingatkan semua pihak agar senantiasa bersabar menghadapi pandemi yang belum usai. Ia juga mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid–19.

Baca Juga :  H. Marwan Hamami, "Harus Dorong Setiap Harapan Masyarakat Agar Sejahtera"

Usai shalat Idul Adha, Wali Kota menyempatkan diri untuk memantau pelaksanaan penyembelihan hewan kurban oleh Pemerintah Kota Sukabumi dan DKM Mesjid Agung yang disebar di 7 Kecamatan.

Penjelasannya saat memantau penyembelihan hewan kurban di Kecamatan Lembursitu, tahun ini jumlah hewan kurban yang disalurkan di 7 kecamatan sebanyak 14 ekor sapi .

Bapak Alan salah satu Warga Baros Kencana RT 05 RW 12, kali ini bertugas sebagai salah satu Pengurus DKM mengatakan ,”Tahun ini Alhamdulillah walaupun di masa Pandemi Covid-19 Kita masih bersyukur dan semoga setelah Peringatan Idul Adha tahun ini krisis Corona-19 bisa berlalu dari Negeri kita ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Vaksin Covid-19 Siap Januari 2021, Setelah Studi Capai Kemajuan

Editor   : Edy Silaban

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here