Inilah Penampakan Surat Ijin Keluar Masuk DKI Jakarta

Inilah Penampakan Surat Ijin Keluar Masuk DKI Jakarta

Infokowasi.com – Pada berita infokowasi.com sebelumnya (15/5) sudah memuat salinan Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 47 Tahun 2020 tentang tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian Keluar dan Atau Masuk Provinsi DKI Jakarta dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Selain salinan Pergub DKI Jakarta tersebut, di bagian bawah berita itu terdapat video Preskon Gubernur DKI Jakarta pada tanggal 15 Mei 2020, yang terkait dengan Pergub DKI Jakarta nomor 47 Tahun 2020.

Pada Pergub tersebut ada kewajiban memhuat Surat Ijin keluar masuk DKI Jakarta bagi seseorang yang akan keluar masuk DKI Jakarta.
Surat ijin yang dimaksud dibuat bagi penduduk yang KTPnya di luar Jabodetabek, jadi yang berKTP Jabodetabek tidak memerlukan Surat ijin tersebut.

Baca Juga :  PSBB, Terpantau Pos Pam Simpang Ratu Cibadak Polsek Cibadak Lakukan Penyekatan serta Putar Balik Arah yang Berwisata ke Palabuhanratu

Surat ijin dengan QR code utk keluar-masuk Jakarta, dikeluarkan dan ditandatangani oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta

Baca Juga: Penting! Pergub dan Video Terkait Keluar Masuk Wilayah DKI Jakarta

Dan inilah Bentuk dari Surat ijin keluar masuk DKI Jakarta tersebut :

Inilah Penampakan Surat Ijin Keluar Masuk DKI Jakarta

(RED)

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here