Jajaran Panitia HUT X KOWASI Kembali Adakan Rapat Persiapan

Jajaran Panitia HUT X KOWASI Kembali Adakan Rapat Persiapan

Sukabumi, Infokowasi.comPengurus DPP KOWASI dan jajaran kepanitiaan yang sudah ditetapkan melalui Surat Keputusan Ketua Umum Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI), Rabu, 29 Juli 2020.

Rapat kali ini kembali mengadakan rapat persiapan lanjutan, sekaligus pemantapan dalam persiapan HUT X KOWASI  yang akan dilaksanakan di Cimalati Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Jajaran Panitia HUT X KOWASI Kembali Adakan Rapat Persiapan

“Rapat ini membahas tentang kesiapan dan teknis acara kegiatan dalam melaksanakan kegiatan yang akan dilaksanakan di Cimalati Cicurug Kabupaten Sukabumi,” ulas sekjen KOWASI Heri Setiawan dalam pembukaan Rapat, di Sekretariat DPP KOWASI, jalan raya Karang Tengah Cibadak Sukabumi.Jajaran Panitia HUT X KOWASI Kembali Adakan Rapat Persiapan

Baca Juga :  Idul Adha 1441 H di Seluruh Wilayah Kecamatan di Kota Sukabumi Berjalan Lancar

 

Rapat Panitia nampak hadir jajaran kepengurusan DPP,  jajaran Panitia HUT X KOWASI yang yang telah ditetapkan pada rapat sebelumnya.

Ketua Panitia HUT X KOWASI, Irsan Riswandi, S.Pd., mengatakan bahwa diadakannya rapat lanjutan kali ini membahas kesiapan para personil yang sudah ditetapkan melalui Surat Keputusan Umum, yang mungkin hari ini kita tetapkan bersama-sama tentang teknis dan rencana kegiatan, pungkasnya.

Sementara Karim Ruspiandi S.E., sebagai koordinator acara dalam HUT X KOWASI, terkait pelaksanaan menghadapi acara, mengatakan, penetapan dalam persiapan HUT dan teknis Kegiatan itu sangat penting, sebagai pembuktian bahwa kita sayang kepada kemajuan organisasi, jelasnya

Baca Juga :  Hasil Rapid Test di Cicurug, 5 Orang Reaktif 2 Orang Diantaranya Warga Cicurug

Yudi Suyudi Ketua Umum KOWASI, menyampaikan beberapa agenda kegiatan kepada semua pengurus dan anggota Panitia yang hadir, bahwa Hari Ulang Tahun KOWASI yang memasuki Usia 10 tahun ini salah satu momentum yang sangat luar biasa, karena Cimalati Cicurug akan membuka Fakta sejarah perjalanan Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI), ungkap ketua Umum KOWASI.

“Intinya bahwa KOWASI dari kita, oleh kita dan untuk kita agar tetap dijaga dan terus jalin kerjasama sesuai motto kita Satu Barisan Satu komando, Kowasi Jaya dan maju,” tandasnya.

Baca Juga :  Kementan dan Perwakilan Peternakan Ayam Bahas Solusi Terbaik

Laporan : Wahyu Humaedi

Editor    : Dadan Haekal

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here