Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Sebanyak 400 Paket Sembako Disalurkan ke Wilayah Majalengka

Sebanyak 400 paket sembako disalurkan ke warga Kabupaten Majalengka.

Bandung, infomowasi.com – Sebanyak 400 paket sembako berupa beras, minyak goreng, terigu, teh dan masker disalurkan ke warga di wilayah Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini digelar dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74.

Mengusung tema Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, Polres Majalengka melaksanakan bakti sosial tahap I di wilayah Kabupaten Majalengka, Rabu (17/6/2020).

Dalam kesempatannya, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Muspika Majalengka Kota melaksanakan bhakti sosial secara door to door membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu diwilayah Blok Sukamulya Kelurahan Babakan Jawa Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Baca Juga :  Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Jayabakti Demi Mencegah Wabah Virus Corona

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 membagikan bantuan paket sembako ke masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Majalengka, serta di seluruh Polsek jajaran Polres Majalengka.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk nyata Polri sebagai pelayan masyarakat dalam membangun kemitraan dan silaturahmi guna mewujudkan komunikasi yang produktif dalam menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka, “ujar Kabid Humas Polda Jabar.

“Ditengah wabah Covid-19, Polri di Kabupaten Majalengka masih bisa melaksanakan bakti sosial dan tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, “tutup Kabid Humas Polda Jabar.

Baca Juga :  Hasil Evaluasi PSBB Tahap Dua, Pemkot Bogor Ajukan PSBB Tahap Tiga

Laporan : Wawan. S

Editor : Martin

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here