Kabupaten Sukabumi Optimis Raih Kembali Swasti Saba Wistara Harap Sekda Ade

SUKABUMI, INFOKOWASI.COM- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman optimis daerahnya bisa meraih swasti saba wistara yang ketiga kalinya. Apalagi dengan berbagai persiapan yang matang untuk penilaian kota/kabupaten sehat (KKS) dan mendapatkan penghargaan tersebut.

“Insya Allah kalau melihat data (optimis meraih swasti saba wistara untuk ketiga kalinya),” ujarnya usai memimpin rapat evaluasi KKS di Pendopo, Senin, 20 Maret 2023.

Apalagi, sebagian besar tatanan dan lokus yang dinilai sudah melewati ambang batas minimum. Sehingga, penghargaan tertinggi dalam KKS yakin diraih Kabupaten Sukabumi lagi.

“Ada sembilan tatanan dan 12 lokus yang menjadi indikator penilaian. Berdasarkan penilaian mandiri, memang masih ada yang kecil kecil yang harus disempurnakan. Hari ini kita akan menyempurnakannya,” ucapnya.

Ketua Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS) Hj. Yani Jatnika Marwan menambahkan, penilaian KKS melibatkan sejumlah perangkat daerah. Setiap perangkat daerah memiliki fokusnya masing masing.

“Alhamdulillah di Kabupaten Sukabumi semua perangkat daerah terlibat. Sekarang kita tinggal fokus untuk menghadapi penilaian. Fokus terhadap tugas yang telah diberikan untuk memenuhi sembilan tatanan itu,” pungkasnya.||Rd-01||

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

Artikulli paraprakSosialisasi Perda, Wabup Iyos “Bukti Keseriusan Pemerintah Dalam Melindungi Pekerja Migran”
Artikulli tjetërKadis Perikanan Kab.Sukabumi Bersama Kabid Pegelolaan Perikanan Tangkap Lepas Liar 3000 Ekor Ikan Nilem Di Cikidang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini