Kadar Darmawan Pimpin Barka Kabandungan

Laporan : Asep Suryana (Arab)

Infokowasi.com, Sukabumi

Perkumpulan Pemuda Karang Taruna Kampung Kaladi Desa Tugu Bandung dengan nama Baraya Kaladi (Barka) Resmi terbentuk dan telah melaksanakan pemilihan ketua nya, pada hari Minggu 11 April 2021 yang dilaksankan secara demokratis diikuti 2 pasang calon yaitu 1. Herman dan No.2 Kadar Darmawan, pemilihan ketua dilaksanakan di kampung Kaladi Rt.01 Rw.06 desa Tugu Bandung Kecamatan Kabandungan.

Kadar Darmawan, selaku ketua terpilih mengatakan, Visi Barka Kaladi adalah Mewujudkan para pemuda dan pemudi yang baik dan sejahter juga Religius. Sementara Missi nya yaitu; mewujudkan para pemuda/i yang beralhlak mulia melalui pengajian dan pendidikan, mewujudkan kerukanan dan persatuan antar pemuda, mengedapkan musyawarah dan mufakat dalam gotong royong di segala bidang, meningkatakn kepedulian Lingkungan sosial masyarakat, mewujudkan pemuda dalam life skill menuju perekonomian, mempromosikan hasil karya yang dipelopori pemuda/i, Insya Alalh akan ngubek kulah dan ngaliwet bersama, ungkap Kadar.

Baca Juga :  Lima Warga Purwakarta Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Strategi tujuan utamanya adalah melibatkan semua anggota karang taruna barka dalam penyusunan program kerja, tambah Kadar Darmawan degan penuh semangat, seusai acara kepada infokowasi.com. Maman K atau Aang Ketua Panitia Pemilihan Ketua Barka, mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi pemilih warga kampung Kaladi dalam acara pemilihan ketua Barka ini, “antusias masyarakat khususnya pemuda dan pemudi terlihat sangat tinggi”, ucapnya.

Sementara itu Tokoh Pemuda Desa Kabandungan sekaligus Pengusaha Muda Heru Rudiawan menyambut baik akan hadirnya Barka desa Tugu Bandung ini. “Ini sebagai bentuk partisipasi pemuda dan pemudi kampung Kaladi akan kepedulian terhadap kampung dan desanya , ini harus kita apresiasi yang tinggi akan hadirnya perkumpulan pemuda Baraya Kaladi (Barka), semoga dapat memberikan kontribusi yang posotif, pungkas Heru.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dari Dapil 6 Bagikan Sembako Dan Masker

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here