Kadis beserta Jajarannya Tinjau Persiapan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Ciheulang Lima Cibadak

Sukabumi, infokowasi.com – Kepala Dinas H. Asep Jafar Beserta jajaran PU Kabupaten Sukabumi yang didampingi Rahmat Kepala Cabang PU Wilayah ll Cibadak meninjau lokasi persiapan peletakan batu pertama pembangunan jembatan Ciheulang Lima yang berlokasi di UPTD Wilayah ll, Desa Ciheulang Tonggoh Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi  , pada Selasa, 11/08/2020.

Jembatan Ciheulang yang nampak mengkhawatirkan itu merupakan akses jalan poros tengah yang bisa menuju Kecamatan Nagrak nan padat penduduk, dengan mayoritas berpenghasilan mereka dari hasil pertanian, maka tentunya dengan akan dibangunnya jalan tersebut, secara tidak langsung akan menumbuhkembangkan perekonomian rakyat khususnya dalam bidang pertanian.

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Jabar: OPS Yustisi Dengan Sistem Stasioner Di Wilkum Polres Cimahi Polda Jabar

Menurut Sekdis PU Kabupaten Sukabumi, Nandang Eka Nugraha, yang didampingi Kabid BM Sambas, saat diminta komentarnya oleh infokowasi.com, mengatakan bahwa peletakan batu pertama akan dilakukan oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, pada hari Rabu besok. Mudah-mudahan sukses dan berjalan lancar, pungkasnya singkat.

 

Laporan: Wahyu H

Editor : Wandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here