Kadis PU Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Untuk Sukabumi Lebih Maju

Infokowasi.com, Sukabumi

Sukabumi – Dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Sukabumi, tentunnya sangat membutuhkan dukungan dari berbagai lapisan Masyarakat. Tidak hanya pihak Pemerintah yang selalu berperan akan tetapi tentu kiranya seluruh lapisan Masyarakatpun harus turut serta dalam memajukan Kabupaten Sukabumi,baik perekonomian maupun inpraatruktur. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Drs. H.Asep Japar  kepada Wartawan.

Asep Jafar mengatakan untuk Kabupaten Sukabumi lebih maju kedepannya sangatlah perlu dukungan” Saya harap tidak hanya dari Masyarakat, temen – temen Mediapun juga harus berperan aktif guna menunjang dan mendukung pembangun dari berbagai sektor.

Baca Juga :  Presiden dan Wakil Presiden Menyerahkan Hewan Kurban Idul Adha 1441 kepada Panitia di Masjid Istiqlal

Hal ini tentunya demi terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang lebih maju lagi kedepannya,” Tutur Asep Jafar yang akrab dipanggil dengan nama Asjaf, Kamis (1/ 4/21).

Asjaf menerangkan tentang program pembangunan insprastruktur melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) pada tahun ini, pada saat ini sudah berjalan.

Meski saat ini cuaca tidak memadai , namun Alhamdulillah semua berjalan lancar, terangnya.

Adapun tentang pekerjaan yang saat ini tengah dikerjakan antara lain, pembangunan jembatan, jaringan irigasi, perawatan jalan, pengaspalan jalan Kabupaten yang menyebar di beberapa titik. “ Paparnya.

Baca Juga :  Tuntut THR Dibayar Full, Karyawan PT. DJS Parungkuda Kembali Demo

jika proses pembangunan berjalan lancar maka tentunya Kabupaten Sukabumi Sudah pasti akan lebih baik dan maju”. Ucap Asjaf. (H.AS)

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here