Kang Siroj, Balon Wakil Bupati Sukabumi dari Kalangan Milenial

Kang Siroj, Balon Wakil Bupati Sukabumi dari Kalangan Milenial

Sukabumi, infokowasi.com – Perhelatan pemilihan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi sudah menjadi ramai di perbincangkan dengan banyaknya calon di mana mana, bahkan berbagai nama banner juga baligho sudah tersebar di seluruh pelosok Kabupaten Sukabumi.

 

Dari semua balon Bupati Wakil Bupati Sukabumi muncullah seorang sosok berjiwa muda dan energik yang mempunyai segudang program untuk membangun Kabupaten Sukabumi ketika ditemui team wartawan.

” Alhamdulillah Kalau berbicara persiapan kita sudah jauh jauh hari sudah mempersiapkan diri mulai pemasangan Baligo, Banner, stiker,  kami juga bersama team sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat tingkat bawah, kata Kang Siroj di kantor KONI Cisaat pada hari Senin, tanggal 08/06/2020, ujarnya.

Baca Juga :  Truk Mogok Ditinggal di Tengah Jalan Timbulkan Kemacetan

Kita sudah resmi diusung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ditambah partai-partai lainnya seperti PKB, PPP,  GERINDA, PAN, dan Partai non Parlemen, yang siap berkoalisi ketika disinggung masalah pasangan untuk pendampingnya, ya kita pasrahkan kepada partai dan team apa saya sebagai wakil atau F1 satunya, atau mungkin juga punya pilihan sendiri dengan istilah poros baru menuju Sukabumi Baru, ulansnya.

Kami minta doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi, akantetapi semuanya itu kami pasrahkan kepada Allah SWT Allah Ajjawazalla yang mempunyai hak atas segala galanya, tmabah Sirojudin.

Baca Juga :  Tips Ibu-ibu PKK Desa Cidahu Cegah Penyebaran Covid 19 Gunakan Tanaman Herbal

Laporan : Deni/Martin
Editor : WD

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here