Situ Cemara, Destinasi Wisata Baru yang Perlu Pengembangan

Situ Cemara Destinasi Wisata Baru
Destinasi Situ Cemara merupakan kawasan wisata yang tematik dan memiliki keunggulan.

Sukabumi, infokowasi.com – Situ Cemara merupakan destinasi wisata baru bertempat di Kp. Cikubang, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi. Destinasi ini merupakan kawasan wisata yang tematik dan memiliki keunggulan seperti sejumlah destinasi wisata lain yang sudah viral beberapa waktu lalu. Diantaranya wisata bukit Pinus Cimanggu.

“Kami mengharapkan bantuan Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas Pariwisata agar memprioritaskan pengembangan destinasi wisata seperti Situ Cemara,” ujar Camat Bojonggenteng, Rini Jubaedah Zahroh, Senin (08/6/2020) saat ditemui wartawan infokowasi.com di lokasi wisata Situ Cemara.

Baca Juga :  Token Prabayar Sudah Dapat Diakses
Situ Cemara Destinasi Wisata Baru
Camat Bojonggenteng, Rini Jubaedah Zahroh saat meninjau lokasi Situ Cemara.

Sebanding lurus dengan Rini, Ketua LPM Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Amay mengungkapkan potensi wisata di Desa Bojonggaling kedepannya akan ditata guna menjadi desa wisata yang berkelanjutan dan berkesinambungan.

“Sehingga destinasi wisata tersebut bisa menjadi proyek unggulan untuk mendorong potensi asli desa. Situ Cemara ini juga akan menjadi potensi wisata berikutnya yang akan dikembangkan pengelola,” pungkas Amay yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat Kampung Bojonggaling.

 

 

Laporan : Arab

Editor : Martin

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here