Kanit Reskrim Polsek Cidahu Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kanit Reskrim Polsek Cidahu Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sukabumi, Infokowasi.com

Polsek Cidahu Polres Sukabumi Giat Melaksanakan Penertiban Kegiatan Masyarakat guna Antisipasi Gangguan Kantibmas di Pusat Perbelanjaan, Pertokoan Sembako, Pembubaran atau penertiban kegiatan masyarakat dan Patroli Siber. Minggu ( 14/06/20 ).

Satgas Gakkum Polsek Cidahu Polres Sukabumi Melaksanakan Penertiban Kegiatan Masyarakat berkerumun di pangkalan ojeg, warung dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,

Aipty Sudiyanto Selaku Kanit Reskrim Polsek Cidahu Mengatakan kegiatan saat ini kami melakukan himbauan terhadap Masyarakat agar tetap tenang dan tidak menyikapi berita Virus Corona (Covid-19) secara berlebihan/panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dan jaga kesehatan masing-masing dan jaga jarak serta selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. serta masyarakat agar tetap tenang dalam menghadapi kelangkaan alat kesehatan akibat virus corona.

Baca Juga :  Desa Sindangresmi Kecamatan Jampangtengah, Salurkan Bantuan Sosial Tahap Dua

Kanit Reskrim Polsek Cidahu Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

“Menghimbau agar jaga jarak dan tingkatkan kewaspadaan di lingkungan guna menjaga kesehatan masing-masing.”

“Kam ipun melaksanakan pengecekan harga sembako di pertokoan sembako yang ada di Cidahu guna untuk mensetabilkan harga pangan pokok.”

“Himbauan dan maklumat dari Pimpinan Kapolri sudah dilaksanakan, dengan tidak ada konsumen yang makan di tempat atau langsung di bawa pulang.”

“Melakukan pengecekan dan patroli untuk mengurangi tindak pidana di sekitaran wilayah rawan.”

“Melakukan boddy system dalam upaya penyekatan pos pengamanan check point”

lebih lanjut, Aiptu Sudiyanto melaksanakan giat antisipasi gangguan kamtibmas di Pusat Perbelanjaan Indomaret Pondokkaso Ds.Pondokkaso Tonggoh Kec.Cidahu.Kab. Sukabumi.

Baca Juga :  Wow! PEH Temukan Seekor Elang Jawa Muda Gunung Ciremai

Kanit Reskrim Polsek Cidahu Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

“Kami laksanakan giat antisipasi kamtibmas dipusat perbelanjaan,”ucapnya.

Sudiyanto telah melakukan pengecekan ketersediaan dan pengecekan harga sembako dan obat obatan dan vitamin C di beberapa pusat perbelanjaan, di wilayah Kec. Cidahu Kab. Sukabumi terkait dampak munculnya virus Corona di beberapa wilayah dalam rangka mencegah dan menindak setiap tindak pidana.

“Guna Kenyamanan warga masyarakat kami laksanakan kamtibmas dalam rangka mencegah dan menindak setiap tindak pidana yang diduga akan terjadi seperti Curat, Curas, Curanmor dan Penjarahan serta tindak pidana lainnya,” ungkapnya.

Hasil dari pengecekan sembako Sudiyanto menerangkan Ketersediaan serta harga sembako di wilayah Kec.Cidahu Kab. Sukabumi masih aman dan normal, dan ketersediaan seperti masker dan Hand sanitizer serta vitamin C juga masih aman dan normal dan dalam melaksanakan kegiatan tidak ada konsumen yang membeli atau memborong sembako / barang lainnya secara berlebihan, situasi wilayah Hukum Polsek Cidahu Polres Sukabumi masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca Juga :  Bupati Sukabumi: Sesuai Arahan Presiden RI, Protokol Kesehatan dan Pencegahan Dampak COVID-19 Terus Dilakukan

“Ketersediaan sembako di wilayah Cidahu aman dan normal termasuk alat antisipasi Covid 19 seperti masker dan Hand sanitizer serta vitamin C, aman dan kondusif,” ucap Sudiyanto.

selama melaksanakan Kegiatan Pengecekan dan Kamtibmas Terpantau aman serta terkendali.

“Selama melaksanakan kegiatan situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” pungkas Sudiyanto

Sumber : Humas Polres Sukabumi

Laporan : Ujang Ruswandi

Editor    : YSY

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here