Kapolda Jabar Pantau Vaksinasi di PT. Yongjin Javasuka Garment Cicurug Kabupaten Sukabumi

Polda Jabar, Irjen Pol Suntana dan Polres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, SH, S.IK, MH pantau langsung jalannya vaksinasi dosis pertama dan kedua dengan target sasaran 3.500 karyawan garment PT. Yongjin Javasuka Garment, Kampung Pajagan, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Senin 22/11/2021.

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid-19, serta meningkatkan kekebalan tubuh. Vaksinasi yang digelar oleh tenaga kesehatan dari Dinkes Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Kades Cisolok: Jabatan Politik Bukan Jaminan Dalam Hidup Kita

Selama kegiatan berlangsung Irjen Pol Suntana menyempatkan berdialog dengan Satgas Covid Kabupaten Sukabumi, Sekretaris Daerah, dan Satgas Kecamatan Cicurug.

Irjen Pol Suntana menyampaikan bahwa kondisi vaksin mengalami peningkatan hampir 60% vaksin dosis pertama dan dosis kedua diatas 42%.serta lansiaal sudah 50%. Suntana pun memberikan imbauan agar tetap menerapkan 5 M disiplin melakukan protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta hindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Irjen Pol Suntana memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta vaksin.

Baca Juga :  57 Tahun HANSIP : Dirgahayu, Jayalah Selalu

“Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking serta salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, agar masyarakat memiliki kekebalan dan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi Covid-19, dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin, disiplin prokes sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat, dan semakin produktif dalam rangka Indonesia sehat dan kuat,” tandasnya.

M Ade Irawan

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here