Kapolsek Palabuhanratu Giring Pengunjung Pasar Palabuhanratu Ikuti Vaksinasi

Sukabumi – Dengan menggunakan alat pengeras suara (toa) Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong bersama tim Satgas Covid – 19 Kecamatan Palabuhanratu, menghimbau para pengunjung pasar semi moderen Palabuhanratu untuk divaksin, Senin (11/10/2021).

Kapolsek Palabuhanratu bersama tim satgas berkeliling di pasar Palabuhanratu untuk menghimbau para pengunjung pasar guna mengikuti kegiatan vaksinasi yang telah disediakan oleh Puskesmas Palabuhanratu bertempat di halaman pasar semi moderen Palabuhanratu.

” Kami targetkan para pedagang, pengunjung pasar dan sopir angkot yang belum divaksin untuk mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini”, ungkap Kapolsek Palabuhanratu kepada awak media.

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Jabar: OPS Yustisi Dengan Sistem Stasioner Di Wilkum Polres Cimahi Polda Jabar

Selain di Pasar Palabuhanratu Satgas PPKM Mikro Kelurahan Palabuhanratu didampingi Bhabinkamtibmasnya AIPDA Deden Sun Gari, S. Pd. dan Panit II Binmas AIPDA Taufik Hadiyanto melaksanakan vaksin untuk para lansia secara door to door.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman menambahkan pada pemberlakuan PPKM level 3 di Kabupaten Sukabumi, maka Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah telah menginstrusikan para Kapolsek jajaran untuk meningkatkan angka pencapain vaksinasi Covid – 19 di wilayahnya.

Sumber : Humas Polres Sukabumi

Baca Juga :  Dinas Pemadam kebakaran Kab.Sukabumi Tanggap Tangani Paska Banjir Bandang Cicurug

MY Kuncir

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here