Kapolsek Sukabumi AKP Enita Sambangi Pengusaha Hotel, Beri Himbauan Kamtibmas

Infokowasi.com, Sukabumi

Potensi wisata dan perhotelan di wilayah kecamatan Sukabumi sangat bagus sehinggal bisa menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung, sehingga hal ini dapat menunjang perekonomian daerah.

Kali ini Kapolsek Sukabumi AKP ENITA menyambangi Hotel Sukabumi Indah yang berada di jalan Selabintana Kecamatan Sukabumi, dan bertemu langsung dengan pemilik Hotel Sukabumi Indah, Kamis (22/09/2022)

Pada kesempatan itu Kapolsek Sukabumi memberikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa pihak hotel hendaknya selalu berkoordinasi dengan Polsek Sukabumi apabila ada kegiatan di Hotel. Hal ini untuk mengetahui kegiatan apa yang sedang di lakukan dan siapa penanggungjawabnya.

Baca Juga :  Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Jampangtengah Adakan Evaluasi

“Apabila ada kegiatan di lingkungan Hotel, silakan pihak hotel maupun pihak panitia berkonfirmasi dengan pihak keamanan, agar supaya kami dapat memonitor kegiatannya dan untuk deteksi dini. Jangan asal menerima tamu yang akan melaksanakan kegiatan. Harus di tanyakan betul-betul kegiatannya. Kalo bertentangan dengan hukum atau dengan masyarakat setempat hendaknya lebih selektif lagi untuk menerimanya,” jelas ENITA.

Demikian pula saat menerima tamu yang menginap, harus selektif mungkin.

”Kegiatan sambang yang dilakukan ini guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu kejahatan, selain itu dapat mengetahui setiap permasalahan yang ada di masyarakat. Dengan silaturahmi ini juga dapat dengan mudah untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di masyarakat, karena terjalinnya komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :  4 Siswi SMPN 3 Cibadak Korban Hipnotis Pria Tak Dikenal

Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here