Kasat Polair Polres Sukabumi, lakukan PSBB di Pantai Citepus Palabuhanratu

Kasat Polair Polres Sukabumi, lakukan PSBB di Pantai Citepus Palabuhanratu

Sukabumi, infokowasi.com – Dalam menerapkan kondusifitas Wisatawan Pantai Citepus dilaksanakan PSBB oleh Kasat Polair Polres Sukabumi AKP TRI ANDRI AFFANDI S.IP., S.H., M.H. Jumat, ( 12/06/20 ).

Dalam Pers Rilis Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyampaikan Pelaksanaan kegiatan PSBB yang dilaksanakan Kasat Polair Polres Sukabumi di pantai wisata citepus istiqomah dan SBH serta Sukawayana Palabuhanratu

Kasat Polair Polres Sukabumi AKP TRI ANDRI AFFANDI S.IP, S.H., M.H., menghimbau kepada para wisatawan untuk memakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan guna Memutus Mata Rantai Covid-19.
” Diharap gunakan masker, jaga jarak serta sering mencuci tangan agar terputus penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Baca Juga :  PEMDES CIJALINGAN GELAR SOSIALISASI CEGAH COVID-19

Dalam Situasi Rawan Laka Laut Kasat Berharap Para Wisatawan dapat mengikuti petunjuk akses rawan kecelakaan yang jangan sampai disaat berenang terjadi laka laut serta wisatawan harus berhati-hati dalam berwisata selalu jaga barang serta jangan sembarangan menyimpan dikhawatirkan adanya sesuatu yang tidak diharapkan.

” Berhati-hati bila berenang dan ikuti petunjuk rawan laka laut jangan sampai mendapatkan musibah saat berenang. jangan lupa barang bawaan simpan yang rapih dan aman supaya tidak terjadi hal tidak diinginkan,” pesannya.

Harap menginformasikan Bila ada sesuatu hal di pantai wisata agar kami dapat menindaklanjuti,” pungkas Tri Andri Affandi.

Baca Juga :  Akibat Hujan Deras Dan Angin Puting Beliung, Hancurkan Puluhan Rumah Di Desa Tugubandung Kabandungan

Laporan : UR
Editor : WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here