Kecamatan Pabuaran Gelar Musyawarah Olahraga dan Bentuk Pengurus KOK

Kecamatan Pabuaran Gelar Musyawarah Olahraga Dan Bentuk Pengurus KOK

Sukabumi, Infokowasi.com

Hari ini Kamis, 23 Juli 2020, Kecamatan Pabuaran menggelar Musyawarah Olahraga Kecamatan. Kegiatan berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00. Adapun pelaksanaan berlokasi di Aula Kecamatan Pabuaran.

Kecamatan Pabuaran Gelar Musyawarah Olahraga Dan Bentuk Pengurus KOK

Tercatat 30 peserta hadir pada kesempatan tersebut dari berbagai unsur terkait, diantaranya utusan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi Kepala Bidang Pendidikan dan Latihan Muhammad Agus, S.Pd. M.M., Camat Pabuaran Asep Mulyani, S.Ip., M.M., beserta jajaran Forkopimcam, para delegasi dari setiap desa, dan perwakilan dari Cabang Olahraga, serta para tokoh masyarakat sebagai tamu undangan.

Baca Juga :  Paripurna DPRD, Yudha Sukmagara "Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019 Telah Disetujui Bersama"

Kecamatan Pabuaran Gelar Musyawarah Olahraga Dan Bentuk Pengurus KOK

Kegiatan utama pada acara tersebut adalah pembentukan Kepengurusan baru Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Pabuaran. Memang beberapa tahun terakhir ini beberapa kepengurusan KOK hampir Vacum salah satunya di Kecamatan Pabuaran sehingga diperlukan peremajaan dan revitalisasi induk olahraga kecamatan tersebut.

Kecamatan Pabuaran Gelar Musyawarah Olahraga Dan Bentuk Pengurus KOK

Hadi Sakiman, S.Pd. bertindak sebagai ketua pelaksana Musyawarah Olahraga Kecamatan (MUSORCAM) Pabuaran, berdasarkan surat mandat dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi.

Hadi menuturkan bahwa sejak lama Kecamatan Pabuaran menunggu arahan dari KONI Kabupaten Sukabumi untuk pembentukan kepengurusan KOK Pabuaran, hingga akhirnya dirinya mendapatkan surat mandat tertanggal 20 Juli 2020 ditandatangani Ketua KONI langsung.

Baca Juga :  Sekda H. Iyos Somantri Monitoring Ke pasar Cibadak

Kecamatan Pabuaran Gelar Musyawarah Olahraga Dan Bentuk Pengurus KOK

Untuk itu secepatnya Hadi Sakiman membentuk kepanitian serta merealisasikan MUSORCAM hari ini. Hadi berharap dengan adanya MUSORCAM serta pembentukan pengurus baru KOK, aktivitas olahraga Kecamatan Pabuaran dapat meningkat serta bisa meraih prestasi lebih baik.
“Alhamdulillah kegiatan lancar sesuai dengan harapan, tentunya berkat dari dukungan semua pihak, jajaran panitia, para tokoh, serta Forkopimcam Pabuaran, semuanya terimakasih yang setinggi-tingginya”, Ucap Hadi.

Sementara dari pemilihan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan Pabuaran terbentuklah kepengurusan baru dengan susunan pengurus inti sebagai berikut, Ketua Suher Eka Saputra, M.Pd, Wakil Ketua Hadi Sakiman, S.Pd., Sekretaris Wahyu Aliudin, S.Pd., serta Bendahara Empad, S.Pd.

Baca Juga :  Info Terbaru (15/5) Data Covid-19 Kota Sukabumi: Positif bertambah 1, sembuh 1

Laporan : Robi Sugara

Editor     : Dadan Haekal

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here