Kecamatan Sukabumi Gelar Percepatan Vaksinasi, Camat Nunung” Kami Lakukan Setiap Hari”

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus mengejar target vaksinasi 70 persen di akhir 2021. Karenanya berbagai upaya telah dilakukan agar semua target tersebut tercapai demi terciptanya herd immunity di Kabupaten Sukabumi.

Untuk mencapai target vaksinasi 70 persen dilakukan penguatan di setiap perangkat daerah secara terpadu, guna mempercepat capaian program vaksinasi.

Percepatan vaksinasi juga dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Sukabumi, melalui berbagai upaya diantaranya sosialisasi dan edukasi.

Menurut Camat Sukabumi, Nunung Nurhayati, di wilayahnya vaksinasi dilakukan setiap hari dengan melibatkan partisipasi aktif semua pihak.

Baca Juga :  Yayasan Cahyaning Galih Buka STQ Pelita Qurani Sekolah Tahfidz Quran Tingkat SD

“Percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Sukabumi kami lakukan Setiap hari kami, baik terpusat disatu lokasi maupun jemput bola door to door,” terang Nunung. Jumat (3/12/2021).

Nunung menyebutkan, sesuai dengan yang ditargetkan Bupati Sukabumi, vaksinasi harus mencapai paling tidak 70 persen diakhir 2021.

“Karena itu kami bersama sama terus mengedukasi masyarakat, karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang berkontribusi juga kepada seluruh masyarakat yang sudah bersedia untuk di vaksin,” jelasnya.

Hari ini Pemerintah Kecamatan Sukabumi melakukan vaksinasi di 6 Desa salah satunya di Posyandu Jakatawang 1 RT 04 RW 11 Parungseah. Ada 180 KK yang menjadi target vaksinasi di wilayah itu

Baca Juga :  Padat Karya Pemdes Wates Jaya Semprot Cairan Disinfektan

Ketua RW 11, Maman berharap partisipasi warganya yang divaksin cukup tinggi, sehingga imunitas masyarakat di wilayahnya meningkat.

“Saya harap warga diikut serta di vaksin hari ini, dan wilayah kami menjadi bebas dari covid 19, terimakasih juga kepada Camat Sukabjmi dan jajaran yang terus giat mengajak masyarakat untuk ikut di vaksin,” terangnya.

Kominfosan Kabsi /Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here