Kegiatan Food Bank DPC PKB Kab. Sukabumi Berikan Bingkisan Taliasih Kepada Petugas Lapangan Serta Warga Isoman Di Dapil 6

Laporan : MY Kuncir

Infokowasi.com, Sukabumi

Kegiatan Food Bank DPC PKB Kabupaten Sukabumi merupakan program rutinitas setiap hari Jum’at, kebetulan hari ini Jumat, 29 Juli 2021 kegiatan berlangsung di Dapil 6 Sukabumi.

Anwar Sadad, S. Ag. memaparkan bahwa DPC Kabupaten Sukabumi memberikan bingkisan taliasih kepada sejumlah petugas Taman Pemakaman Umum (TPU), Tenaga Medis, Penjaga Pos PPKM, TIM Pemulasara Jenazah Di RSUD Jampangkulon, dan  Tim Khusus pemakaman jenazah Covid-19 di beberapa Kecamatan di Dapil 6, serta kepada Petugas Pembersih/Pemelihara Jalan Raya, dan Warga masyarakat yang sedang Isoman.

“Saya sebagai perwakilan DPC PKB beserta pengurus PKB tingkat Kecamatan, menyerahkan  bingkisan dan uang tali asih bagi pengurus jenazah, walau apa yang kami berikan kepada para petugas tidak seberapa kalau dibanding dengan resiko pekerjaan mereka”, ucap Anwar Sadar.

Baca Juga :  Ketentuan Teknis Tempat Kerja dan Kantor Pada Masa PSBB

Lebih lanjut Anwar menuturkan bahwa DPC PKB terketuk untuk menyalurkan taliasih melihat keseriusan para petugas tanpa mengenal lelah dengan penuh tanggungjawab menjalankan tugas.

“Kami semua terketuk melihat kerja keras bapak-bapak dan Ibu-Ibu sekalian. Selama ini bapak-bapak inilah yang menjadi garda terdepan mengurus jenazah yang terkena Covid dengan layak,” tandas Anwar Sadad.

Tali asih tersebut diberikan dalam rangka memperingati Hari Lahir ke – 23 PKB pada tanggal 23 Juli 2021 Kemarin sekaligus melaksanakan program rutin PKB Sukabumi setiap Jumat .

Baca Juga :  Kades Kadudampit Iif Firdaus Peduli ODGJ

“Saya  menilai kerja keras seluruh petugas di lapangan perlu mendapatkan perhatian dan apresiasi tinggi dari semua pihak,” pinta Anwar.

“Melonjaknya kasus Covid-19 dua bulan terakhir juga membuat tugas tenaga medis semakin berat. Oleh karena itu kami meminta kepada pemerintah agar insentif mereka jangan sampai terhambat, dan Pemerintah segera menyalurkan bansos PPKM kepada masyarakat yang terdampak, Kondisi itulah, PKB mengajak untuk menguatkan solidaritas dengan Sesama, kegiatan ini merupakan  perintah dari Gus Muhaimin, beliau terketuk untuk membantu mereka, karena tidak semua orang bisa seperti mereka yang ada di garda terdepan ini. Sekaligus Saya pun menyampaikan salam dan ucapan terimaksih yang setinggi-tingginya dari Gus Muhaimin, Kang Bro Syaiful Huda Sebagai Ketua DPW, dan Kang Bro Hasim Adnan Sebagai Ketua DPC,  beliau berharap semakin hari semakin sedikit beban mereka yang ada digarda terdepan penanganan Covid ini,” pungkas Anwar.

Baca Juga :  Bagaimana Khabar Aina Pagi ini? Relawan SKP Indonesia Memberi Khabar

Dalam kegiatan pemberian tali asih tersebut dihadiri sejumlah pengurus DPC, dan DPAC, serta sejumlah kader PKB.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here