Keluarga Besar Polres Sukabumi Pimpin Acara Kedinasan Alm. Aipda Azam Ke Tempat Peristirahatan

Infokowasi.com, Sukabumi

Keluarga besar Polres Sukabumi berduka atas kehilangan salah satu anggotanya. Aipda Azam Nursofi anggota Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi menghembuskan nafas terakhirnya karena sakit di Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi pada kemarin sore. Rabu (17/08/22).

Sebagai penghormatan kepada almarhum maka Polres Sukabumi memberikan penghormatan terakhir dengan menyelenggarakan pemakaman secara kedinasan Polri dipimpin Kabag SDM Polres Sukabumi Kompol Oki Eka Kartikayana, dipemakaman umum Kampung Tangkolo Desa Tugubandung Kecamatan Kandungan Kabupaten Sukabumi. Kamis (18/08/22) sekira pukul 10.00 wib.

Baca Juga :  Berita COVID-19 Kota Sukabumi, Rabu (19/08/2020), Sembuh dan Terkonfirmasi Bertambah

Pada kesempatan itu Kompol Oki menyatakan dirinya atas nama pimpinan dan institusi Polri mengucapkan bela sungkawa yang sedalam – dalamnya kepada keluarga dan kerabat almarhum serta mendoakan khususnya keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

” Saya mewakili Bapak Kapolres Sukabumi menjadi inspektur upacara dalam acara pemakaman almarhum Aipda Azam secara kedinasan,” ucap Oki kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi dilokasi pemakaman sesaat setelah selesai upacara.

Oki juga mengatakan Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy menitipkan kepadanya tali asih yang diserahkan kepada istri almarhum.

Baca Juga :  LSM Dampal Jurig Jabar dan Samahi Centre bersama Polsek Kadudampit Bagikan 1000 Masker

Acara pemakaman secara kedinasan itu dihadiri oleh beberapa pejabat utama dan Kapolsek Kalapanunggal, rekan – rekan almarhum serta keluarga, kerabat dan masyarakat sekitar.

Kunjir

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here