Kelurahan Citamiang Launching Pelayanan Sipotong

Infokowasi.com, Kota Sukabumi

Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Launching Sipotong (Sistim Pelayanan Online Ti Orang Citamiang)

Tati Haryati. SE, BPP pelaksana Kelurahan Citamiang selaku penggagas Sipotong(Sistem Pelayanan Online Ti Orang Citamiang) bersama staf lain nya, menginginkan dengan adanya pelayanan online tersebut, bisa mempermudah RT/RW Dan warga masyarakat yang ada di lingkungan kelurahan citamiang agar lebih mengetahui syarat apa saja yang di perlukan untuk administrasi pengurusan surat keterangan ungkapnya, kepada awak media 24/11/2021

Di tempat yang sama, Chirmansyah, SIP selaku Sekretaris Kelurahan Citamiang Sebagai PLT(Pelaksana Tugas) menambahkan, mudah-mudahan pelayanan Sipotong ini bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat kelurahan ini, tandasnya.

Baca Juga :  Gawir Suraja Terkikis Aliran Cimandiri, Luas Sawah Warga Semakin berkurang

Di sela-sela kegiatan Launcing Sipotong, RT/RW pun menyambut dengan baik dan akan mensosialisasikan layanan tersebut kepada warganya masing-masing.

Adapun kegiatan sosialisasi ini di Danai dari dana Kelurahan TA 2021, dengan mengundang tujuh ketua RW dan empat puluh dua ketua RT. Nampak Hadir pula Camat Citamiang Fajar Rajasa, S.STP, M.Si, Babinkantibmas Rahmadi Noor, juga Babinsa Yusup Sukirman.

ASR

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here