Kerjasama DPC PDI Perjuangan Kab. Sukabumi dengan KOWASI Basmi Pandemi COVID-19

Kerjasama DPC PDI Perjuangan Kab. Sukabumi dengan KOWASI Basmi Pandemi COVID-19
Sukabumi, infokowasi.com – Masih dalam pandemi COVID-19 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Sukabumi, terus tak mengenal lelah, dalam perjuangannya memerangi COVID-19.

Hal ini dibuktikan dengan menggandeng Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) untuk mensosialisasikan kegiatannya terhadap 47 PAC PDI Perjuangan di Kabupaten Sukabumi, untuk menerima bantuan disinfektan dari DPC PDI Perjuangan, untuk dibagikan ke setiap Ranting dan Anak Ranting, untuk dilakukan penyemprotkan di wilayahnya masing-masing dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Sekda Iyos Kabupaten Sukabumi, 20 Kios Central Makanan Jampangkulon Diresmikan

Kerjasama DPC PDI Perjuangan Kab. Sukabumi dengan KOWASI Basmi Pandemi COVID-19

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama dan Ketua Umum KOWASI bertemu di kantor PDI Perjuangan Jl. Selakopi, Ds. Lembursawah Cibadak, Kab. Sukabumi, Rabu 08 April 2020.

“Hari ini kita mendistribusikan disinfektan kepada 47 PAC yang ada di Kabupaten Sukabumi untuk dibagikan ke tiap Ranting dan Anak Ranting. Pendistribusian ini dalam rangka, kita turut serta memerangi penyebaran Virus Corona atau COVID-19, untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, dan saya harap rekan KOWASI bisa terus membantu segala bentuk informasi kegiatan di lapangan.
Semoga upaya kita untuk memerangi virus COVID-19 itu bisa berguna dan bermanfaat buat masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya, kita PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi terus akan bergotong-royong, turut serta berupaya memutus mata rantai penyebaran Pandemi COVID-19.
Dan saya berharap semoga pandemi Covid-19, bisa cepat berlalu dari negeri kita ini dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya.

Baca Juga :  Tuntut THR Dibayar Full PT. YoungHyun Star Kembali Didemo

Di akhir acara Ketua DPC PDI Perjuangan menyerahkan langsung bantuan cairan disinfektan sebanyak 500 liter kepada Komunitas Wartawan Sukabumi, untuk dilakukan penyemprotan di seputar Kantor sekretariat KOWASI dan ljngkunganya, Kamis 09 April 2020.

“Kami akan bantu kegiatan Positif ini untuk bisa bermanfaat dalam rangka memutus mata rantai Pandemi COVID-19 semampu kami sebagai Insan Jurnalis khususnya dalam informasi pemberitaan,” ungkap Yudi Suyudi Ketua Umum Kowasi sekaligus Pimpinan Redaksi infokowasi.com.

 

Laporan : Asep Arab
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here