Kesan Pendamping Si Bolang di Hari Pertama Shooting

Sukabumi, Infokowasi.com – Hari ini proses pengambilan gambar sebuah acara pada salah satu stasiun televisi nasional, yaitu program Si Bolang atau Si Bocah Petualang, pada Trans7 dimulai. Adegan demi adegan di beberapa titik lokasi sudah dilaksanakan.

Dengan lokasi terpusat di wilayah Desa Panumbangan Kecamatan Jampangtengah.
Ujang Andriana salah seorang pendamping pemeran Bolang mengikuti perjalanan shooting hari ini, menurutnya kegiatan pengambilan gambar cukup menguras keringat mengingat lokasi berbeda beda dengan jarak cukup jauh, terlebih harus membantu mempersiapkan properti yang dibutuhkan.

Baca Juga :  Tim Trans7 Kembali Datangi Jampangtengah Survey Lokasi Shooting 2 Episode Si Bolang

Kesan Pendamping Si Bolang di Hari Pertama Shooting

Salah satu contoh Ujang Andriana beserta pendamping lain harus menyiapkan rakit dan ayunan Tarzan di lokasi Curug Cipatala.

Baru hari pertama dan baru beberapa adegan diambil sudah memberikan kesan serta pengalaman tersendiri bagi Ujang.

“Pokokya seru, walau sibuk mempersiapkan aksesoris kebutuhan shooting, agak cape tapi tak apalah senang – senang saja”, jelas Ujang.

Ujang Andrian dengan profesi sebagai guru di SDN Bojongduren mengaku merasa bangga mengingat salah satu anak didiknya menjadi pemeran Bolang.

“Kalau ditanya masalah perasaan mungkin sangat bangga karena dari empat pemeran utama salah satunya adalah siswa SDN Bojongduren, malah yang lebih bangganya lagi menjadi pemeran Bolang”, ucap Ujang.

Baca Juga :  Pemdes Karanganyar Sweeping Kendaraan, Pemeriksaan Angkutan Umun dan Travel

Kesan Pendamping Si Bolang di Hari Pertama Shooting

“Cape ya pasti cape karena dari pagi sampai magrib mendampingi, walaupun mendampinginya tidak sendiri, tapi cape terobati melihat penampilan anak-anak berakting di depan kamera dengan rasa penuh keceriaan”, pungkas ujang.

Ujang berharap kegiatan bisa terlaksana dengan lancar sesuai rencana sampai selesai. Kru, pendamping, para pemuda Desa Panumbangan, serta pemeran sehat sampai kegiatan usai.

Editor  : Robbi Sugara

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here