Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab.Sukabumi Membagikan Cairan Disinfektan di Dua Kecamatan

Sukabumi,infokowasi.com

Anang Janur, S.pd, Ketua Fraksi PDI Perjuangan dan Wakil Ketua Komisi III DPRD Kab.Sukabumi beserta Lurah dan para Kepala Desa di dua Kecamatan, Cibitung dan Jampang Kulon melaksanakan kegiatan pembagian cairan disinfektan.

Pembagian dilakukan di rumah aspirasi Jl. Mekarjaya, RT 02/01 Desa Mekarjaya Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. Rabu 15/04/2020

“Sejumlah Kades dan Lurah dari dua Kecamatan nampak hadir diantaranya dari : Kelurahan Jampang Kulon, Desa Karang Anyar, Desa Cikarang, Desa Karanggesan, Desa Tanjung, Desa Nagraksari, Desa Ciparay, Desa Padajaya, Desa Bojong Genteng, Desa Bojongsari dan Desa Mekarjaya. Khusus pembagian untuk wilayah Kecamatan Cibitung di wakili oleh Kades Cibodas Ujang Hikmat.

Baca Juga :  POKTAN Mekarsari Ucapkan Terima Kasih Pada Dinas Pertanian

Menurutnya pembagian cairan disinsfektan sudah diberikan 50 jerigen, secara simbolis kegiatan, dan penyerahan nantinya sesuai kebutuhan, bervariasi ada 1 jerigen, ada 2 jerigen dan 3 jerigen”

“Salah satu upaya, membantu para Kades yang sangat dekat dengan ketua RT dan masyarkat. Tujuan penanganan untuk mengantisipasi dan pencegahan memutus mata rantai penyebaran wabah corona Covid-19” tutup Ujang.

Laporan : Kuncir

Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here