Ketua MUI : Kita Harus Mengetahui Ciri – Ciri Sebagai Umat Baginda Nabi Muhammad SAW

SUKABUMI – Ketua MUI Kabupaten Sukabumi KH. DR. Oman Komarudin, M.Ag mengatakan kita semua mengaku sebagai umatnya kanjeng rosul baginda Nabi Muhammad Saw tetapi yang jadi pertanyaan apakah Nabi Muhammad Saw mengakui kita sebagai umatnya..???

Pertanyaan itu dilontarkan kyai oman panggilan akrab ulama panutan yang bersahaja namun penuh kharismatik dan juga menjabat sebagai Ketua MUI dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M yang diselenggarakan keluarga besar Polres Sukabumi di Mesjid Ad Durachman Polres Sukabumi, Rabu (20/10/201).

Baca Juga :  LPS Berikan Bantuan Kepada Nelayan Desa Pangumbahan Ciracap

Masih kata kyai Oman kita semua sangat berharap mendapatkan syafaat kanjeng Nabi di hari perhitungan yaumil akhir, namun demikian tentunya kita semua wajib mengetahui ciri – ciri sebagai umat baginda rosululloh jelasnya kepada jamaah anggota Polres Sukabumi.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW keluarga besar Polres Sukabumi dihadiri oleh Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah S.H., S.IK., M.H., nampak pula hadir Wakapolres Sukabumi Kompol Niko Adiputra dan seluruh pejabat utama juga hadir mendengarkan tausyiah.

” Kegiatan ini tidak ada niatan lain semata – mata untuk membuktikan cinta kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW, karena hanya Nabi Muhammad SAW yang memberikan syafaat untuk menyelematkan kita dihari kiamat nanti,” kata Kapolres Sukabumi dalam sambutannya.

Baca Juga :  Kacab Cibadak Cepat Tanggap, Tujuh Irigasi Di Kewenangan PU Bidang Pengairan yang  Longsor Akibat Hujan Deras Diperbaiki

Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW diakhiri dengan do’a bersama dipimpin Kyai Oman Komarudin dan selama penyelenggaran tetap dengan penerapan protokol kesehatan.

Humas Polres Sukabumi

MY Kuncir

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here