Komunitas B33DIL Adakan Baksos Peduli Warga

Laporan : My.Kuncir(Korlip Jampang)

Infokowasi.com, Sukabumi

Keluarga besar DPP B33DIL datangi rumah reyod milik Pendi(70) dan Imas (65), yang di anggap sudah tidak layak huni lagi. Berdasarkan laporan warga dan karang taruna Desa Purwasedar , yang di adukan melalui komunitas peduli lingkungan sebelumnya, lantaran konon ada rasa kekecewaan terhadap pihak pemerintah yang kurang merespon.

Akhurnya pihak komunitas B333DIL menanggapi pengaduan pihak Karangtaruna dan tidak lam pihaknya mendatangi rumah milik kake tua sebut saja pendi (70) alamat warga kampung Parungserab Rt.055/012 desa Puwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi,  pada hari Senin 12 April 2021.

Pengurus DPP B333DIL dan jajaran nya menginisiasi menyempatkan waktu nya. Yang Di pimpin Ketua umum B333DIL Jaya Wirata di dampingi Ketua DPD B333DIL Pajampangan H.Syamsul Ma’arif. Hal.ini terungkap dari informasi yang diterima Kepada infokowasi.com

Baca Juga :  Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Kembali Pastikan Kelanjutan Sekolah Devi dan Dita

“Dalam kegiatan Baksos ini sekaligus menyambut bulan Ramadhan, momen ini kami sempatkan untuk berbagi alakadarnya dengan harapan mengurangi beban keluaraga, terutma keluarga Pedi”, tandas Jaya.

Diketahui warga, bahwa  rumah warga tua renta ini sangat perlu perhatian semua pihak, begitupun Komunitas B33DIL Yang sesuai dengan nama (Bersatu Erat Dalam Ikatan lingkungan) Mereka langsung bergerak dengan cepat tepat dan terarah.

“Tidak ada alasan bagi kami dari komunitas B33DIL Ikut ber partisifasi karena merasa terpanggil melihat situasi rumah milik pendi yang sudah di pancang bambu-bambu di sudah terpancang kayu dan bambu untuk dibangun secara layak”, ucap Ketua H.Syamsul Marif.

Baca Juga :  Pemkab Sukabumi, Apresiasi Warga Sukabumi Selatan yang Belum Memiliki Akta Nikah

“Kami bergerak sebelum atas dasar usulan ketua karang taruna Desa Purwasedar, karena dia juga sebagai anggota humas B33DIL” tutur H.Syamsul Marif.

“Insya Allah setelah berjalan, dan hal ini sesuia rencana dari komunitas kami untuk melalukan surpai ulang di pertengahan bulan puasa dan akan ada kunjungan kembali dari DPD Pajampangan sesuai rencana dan agenda kedepan di bulan puasa”, ucap Abah Dandi Ketua Karangtaruna desa Purwasedar, tak lupa Abah Dandi menyerahkan partisifasi dengan cara patungan anggota B333DIL.

Baca Juga :  Kades Sukadamai: Perlu Adanya Bantuan Sektoral

Sementara penerima manfaat Pendi (70) dan istri yang kesehariannya mengandalkan dari kerja serabutan dan tidak memliki harta benda yang di milikinya, “rumah tinggal kami sudah tidak layak huni, sementara kedatangan bapak-bapak dari komunitas B333DIL awalnya tanpa di beri kabar, bahwa akan ada yang datang berkunjung”, imbuhnya.

Ucapan trimakasih dan rasa syukur alhamdulillah kepada Allah SWT. kepada keluarga besar Komunitas B333DIL, yang tmenyumbangkan harta, tenaga, pikiran. Saya beserta istri, mendo’akan yang terbaik, semoga  kebaikan ini dibalas dan mendapatkan ganjaran yang berlipat ganda, juga bisa mendapat keberkahan dari Allah SWT., pungkas Pendi.

Dadan

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here