Kowasi Gelar Mubes Dengan Usung Tema “Tetap Bangkit,Tetap Tangguh Dan Terus Tumbuh”

Infokowasi.com,Sukabumi

Bertempat di Villa D Mutiara Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten,Sukabumi, selama 2 hari (18-19 Desember 2021) puluhan anggota dan pengurus Komunitas Wartawan Sukabumi(Kowasi), berkumpul bersama dalam satu kegiatan Musyawarah Besar(Mubes) ke VI Kowasi tahun 2021.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Pembina Kowasi H.Budi Widaya, Sabtu 18 Desember 2021 pukul 20.00 WIB di Aula Terbuka Villa D Mutiara Cicantayan. “Selamat Melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes), jadi Mubes ini sebagai Tolak Ukur dan Evaluasi selama tahun berjalan dan membuat Program Kerja untuk tahun kedepanya”, ujar H.Budi Widaya.

Baca Juga :  Destinasi Wisata Alam Camp Bravo Cidahu Perlu Akses Jalan

Ketua Umum Kowasi Yudi Suyudi mengatakan, “dengan acara Musyawarah Besar ini, sebagai program silaturahmi dan saling bertukar pikiran, memberi masukan dan arahan, bukan saling menjatuhkan atau menyalahkan”, tandasnya. Mari kita sambut Musyawarah besar ini suka cita, dan jangan merasa minder namun cambuk untuk kemajuan Kowasi kedepanya.

Sidamg Mubes memasuki hari ke-2, Minggu 19 Desember 2021 semakin memanas, karena Jajaran KSB juga Litbang melaporkan program Kerja dari tahun 2021. Pimpinan Sidang Mubes; Karim Ruspiandi,Ade Trilaksana,H.Budi Widaya, Cipto Umboro dan H.Asep Saepudin begitu piawai dalam memimpin sidamg Mubes yang membahas tentang AD/ART Organisasi. Penasehat Hukum Kowasi Nugraha Slamet Suhanda,SH begitu cakap mengupas AD/ART.

Baca Juga :  Munaslub ABUJAPI, Kabaharkam Polri Himbau Taati AD/ART Yang Disepakati

Nampak Hadir Para Pengurus DPP Kowasi, Korwil Kowasi Selatan Irawan Dansek,Korwil Utara Edi Silaban, Korwil Kota Sukabumi Asep Budi Kurniawan, Korwil Cicurug Cecep Sudrajat, juga para anggota Kowasi. Ketegasan Ketua Umum diperlihatkan dalam AD/ART dimana yang tidak mengikuti Mubes di sangsi dengan teguran keluar dari WAG. “Sangsi itu bukan pemberhentian Namun Peringatan biar Lebih disiplin lagi, saya tidak memilah-milah orang kalau memang tidak aktif mengikuti Mubes yang konsekwensinya di kluarkan dari WAG”, pungkas Yudi.

Sementara itu, pembacaan hasil Restrukturisasi Kepengurasan Kowasi 2022 akan dibacakan pada Zoom Meeting, pada hari Senin 20 Desember 2021 pukul 14.00 WIB. “Insya Allah Kowasi Akan bisa Bangkit, tetap Tangguh dan terus Tumbuh, imbuh Edi Silaban Korwil Utara kepada Infokowasi.com.

Baca Juga :  Seleksi Terakhir Persikabumi Dihadiri Pemain Timnas

Red

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here