Lawan Covid-19, Desa Babakanpari Salurkan Paket Sembako, Takjil dan Masker

Lawan Covid-19, Desa Babakanpari Salurkan Paket Sembako, Takjil dan Masker - infokowasi sukabumi

Sukabumi, infokowasi.com – Tak hentinya Pemdes Babakanpari berikan bantuan terdampak Covid-19 kepada masyarakatnya. Seperti hari ini Minggu, (10/05)  sore hari, paket sembako dan uang tunai dari Provinsi Jabar untuk 98 orang, ditambah bantuan 500 masker juga takjil untuk masyarakat Desa Babakanpari yang bersumber anggaran Desa di realisasikan.

Pembagian dilaksanakan saat sore hari melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Karang Taruna Desa Babakanpari, perjuangan melawan wabah pandemi dan membantu masyarakat agar terhindar dari wabah ini terus dilakukan, mereka secara aktif terlibat untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :  PK. KNPI Cibitung dan Unsur Muspika "Bergerak" Cegah Covid-19 Semprot Jalan Protokol

perjuangan tak henti dan tak lelah terus dilaksanakan agar masyarakat aman terhindar dari wabah ini. Kades Babakanpari Iwan Gunawan selaku Ketua Satgas Covid-19 mengatakan, perjuangan akan terus dilaksanakan sepanjang wabah ini belum sirna dari muka bumi ini, “kita berikan bantuan paket sembako dan uang tunai 150.000 untuk 98 orang, selesai pembagian kita lanjutkan pembagian 500 masker dan takjil untuk pengguna jalan yang melintasi Desa Babakanpari, baik roda dua atau pejalan kaki, pemberian masker sengaja kita berikan karena Kecamatan Cidahu masuk dalam PSBB, wajib masker”.

Baca Juga :  Pemilik Akun "Imam Mahdi" Meminta Maaf Kepada Pers

Lawan Covid-19, Desa Babakanpari Salurkan Paket Sembako, Takjil dan Masker - infokowasi sukabumi

Sebelumnya Desa Babakanpari sudah membagikan 10.000 masker dan hand sanitizer kepada masyarakatnya dan Gerakan Nasi Bungkus (GASIBU) yang di prakarsai oleh Kader PKK , upaya pemberian bantuan terus kita lakukan, sebentar lagi kita juga akan membagikan dana BLT desa”, imbuhnya.

Babinsa Desa Babakanpari Serda Budi Setiadi, AMd. Ft. mengatakan kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan untuk mengurangi beban masyarakat akibat dampak Covid-19, kita akan selalu sigap dan tak henti melakukan sosialisasi dan bantuan langsung kepada masyarakat. “Apapun yang di perlukan atau dibutuhkan oleh masyarakat Desa Babakanpari kita akan selalu siap demi terciptanya keamanan dan kenyamanan, biarkan kita saja yang cape asal masyarakat senang dan tidak terbebani, dengan ini saja saya sudah terbayar”, pungkasnya.

Baca Juga :  Pengambilan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desa Pondokkasolandeuh

Lporan : Gunawan
Editor : WD

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here