Manfaat Di Rumah Saja, Kades SUGIR Produksi Wastafel Portable

Sukabumi, infokowasi.com

Dengan mengikuti aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang semakin hari semakin menakutkan, ada istilah bahasa dirumah saja atau stay at home, tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi seorang Edi Juarsah, Kades Sudajaya Girang Kecamatan Sukabumi.

Pihaknya mencoba membuat wastafel portable dengan memproduksi sendiri dengan mengajak masyarakat sekitar yang dirumahkan. Sehingga produksi barang tersebut selain bermanfaat juga dapat membantu masyarakat.

Dengan produksi sendiri, wastafel portable bisa di jual lebih murah dibandingkan harga di toko-toko ataupun kios-kios.

Baca Juga :  Gunakan WI-Fi 20 Mbps, Belajar Online di PKBM LPMD

Produksi wastafel portable yang dibuat Kades beralamat di Kampung Selabintana Wetan RT 14/04 Desa Sudajaya Girang Kecamatan Sukabumi. Harga jual murah dan terjangkau oleh semua kalangan.

“Sengaja kami sediakan untuk warga yang membutuhkan , dan tidak menutup kemungkinan untuk masyarakat Sukabumi umumnya, yang membutuhkan wastafel portable bisa langsung datang ke Desa Sudajaya Girang Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi di jalan Selabintana km 6 pungkas dia seraya mengatakan harga 700rb saja itu siap pake dan siap anter.

Laporan : Wahyu

Baca Juga :  Hari Kebebasan Pers Sedunia, 3 Mei 2020

Editor : Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here